(NaruSasu) Alpha Omega 5

723 50 19
                                    

Sebelumnya......
"Siapa menantu anda tuan Uchiha?" Tanya reporter A mewakili semua pertanyaan reporter lainnya.

"Namikaze N-A-R-U-T-O"

Pov Naruto

Hari ini, aku resmi menikah dengan sasuke, setelah aku membatalkan pertunanganku dengan hinata kekasihku sebelumnya mengingatnya membuatku merasa sedih dan bersalah tapi aku harus melakukan itu. Aku harus bertanggung jawab setelah apa yang ku lakukan pada sasuke.

Aaaaaakkkkkhhh..... deidara sialan.... ingin sekali ku meledakannya seperti ledakan adalah seni. Membuatku terjebak dalam situasi ini. Sudah aku harus fokus dan harus melupakan hinata-hime sekarang aku berada di kamar mandi tepatnya di Imperial Hotel setelah kami di tinggal oleh orang tua kami. Katanya malam pertama Aaaakkkkkhhhhh..... bagai mana bisa aku melakukan itu lagi dengan sahabat dan sekaligus saudara buatku.

Sudahlah aku sudah terlalu lama di dalam lebih baik aku keluar.
"Cklek" suara pintu terbuka.
Ku lihat sasuke sedang telponan tapi tunggu itukan handphoneku.
"Sretttt" ku ambil handphoneku dari telinga sasuke, menatapnya tajam.

"Baiklah aku segera kesana" ucapku mematikan sambungan. Tadi aku berbicara dengan hanabi adiknya hinata, dia bilang hinata terus menangis karna bibik meninggal tadi sore karna gagal jantung dia pasti terpukul membutuhkanku.

"Deg" tapi kenapa dadaku terasa sesak manik onyx itu. Mata segelap malam itu seperti ingin menangis mata yang selalu menunjukkan ketegasan dan dingin khas klan uchiha seperti ingin menangis.
Ah! Sudahlah aku harus bergegas kemainson Hyuga.

"Makan dan tidurlah lebih dulu. Aku harus pergi." Ucapku bergegas mengenakan kaos putih dan jaket oren dan hitam. Mengambil dompet dan handphoneku.

"Ittekimasu" pamitku tanpa mendengar balasannya. "Bllam" suara pintu tertutup.

Berlari di lorong hotel menuju loby untung ada taksi online terdekat jadinya aku tak perlu menunggu.

"Drap drap drap" "brak"
"Mainson Hyuga." Perintahku setelah menutup pintu taksi sedikit keras. Sang sopir hanya mengaguk.

Skip.

30menit perjalanan aku sampai di depan gerbang maionson hyuga.

Aku di sambut oleh Natsu hyuga tangan kanan paman hiashi dan Kou hyuga pengawal pribadi hinata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku di sambut oleh Natsu hyuga tangan kanan paman hiashi dan Kou hyuga pengawal pribadi hinata.

"Paman." Panggilku

"Nona hinata telah menunggu anda tuan muda" ucap natsu membukakan jalan.

"Mari... tuan muda" ucap kou menuntun jalan.

Short Story & Double Story (1): (SasuNaru)&(NaruSasu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang