"KYO-SUKE................." Panggil membahana seorang laki-laki bersurai pirang dengan 3wisker di ke2 pipinya bermanik berbeda biru dan merah berusia 26th di rumah minimalis berlantai 2itu.
Sedangkan anak yang di panggil Kyosuke anak berusia 8th berambut raven melawan gravitasi seperti chiken butbut bermanik biru dengan 3wisker di ke2pipinya yang tengah asik nonton anime kesukaannya Oscar kadal di gurun sambil ngemil keripik bawang.
Terlonjak kaget bahkan sampai ngumpet jadi tiang lampu."Dasar! Autoto nakal! Kau apakan kartu keredit Niisan, sampai tagihannya sebanyak ini!! Dan itu kenapa laptop niisan bisa padam dan mengeluarkan asap seperti itu." Ucap pria beranjak dewasa terlihat kemeja putih belum di kancing dengan benar dan dasi yang belum terikat rapi mengenakan jens hitam membalut tubuh kekarnya.
"I....itu ano... ano...."
"Ada apa ini? Kenapa pagi-pagi sudah ribut seperti mak-mak minta bon sayuran?" Tanya suara lembut datang dari balik dapur. Memotong pertengkaran kakak dan adik itu."Huaaaaaa momy😭😭😭" teriak histeris anak yang di panggil Kyosuke berlari kearah peria berusia 45th memeluk perut pria menjerumus cantik membenamkan wajah yang katanya mirip dengan momynya ketika kecil dulu.
Sedangkan yang di panggil momy menatap keanak sulung minta penjelasan sesekali akan mengelus rambut butbut sang anak.
"Kenakan pakaianmu dengan benar Haruto." Suara berat dan tegas mengintrupsi kegiatan ibu dan anak-anaknya itu, Berjalan sosok pria yang berusia 49th itu di sisi kanan dan kirinya dua bidadari cantik dan manis berusia sekitar 5th tapi berbeda rambut saja satu pirang dan satunya Raven gelap, sisanya sama persis.
"😭😭 dady......" teriak kyosuke beralih memeluk perut keras sang ayah.
"Kau laki-laki Kyosuke! Tak pantas seorang laki-laki mengeluarkan air mata karna hal sepele! Dan pantang seorang laki-laki lari dari masalah" Ucap suara tegas tapi tetap tersirat ada nasehat dan kepedulian di dalamnya.
Yang di panggil kyosuke mencoba menghentikan tangisannya, mengaguk mantap berjalan kearah kakaknya Uchiha Haruto.
"Gomen niisan" ucap kyosuke membungkuk 90derajat kearah haruto.
"Kyo takkan melakukan itu lagi! Soal laptop kyo tak sengaja menumpahkan jus TomJer ketika sedang mengerjakan PR." Ucap kyosuke tegas masi di posisi yang sama membungkuk 90derajat. Sebagai info kyosuke memang berusia 8th tapi dia lompat kelas dan sekarang kelas5.
Sedangkan haruto yang melihat itu menghela napas mengusak rambut sang adik Uchiha Kyosuke,
"Jangan di ulangngi lagi" ucap haruto menatap kearah sang ibu Uchiha Sasuke tersenyum tipis.
Belum siap melihat kearah sosok yang seharusnya di panggil dady, masih tersimpan rasa kecewa atau ego untuk mengaku di hatinya kepada sosok itu."Sumimasen" (Pas aku liat di google itu Sumimasen ada 2pengartian. 1. Maaf 2. Permisi jadi author ambil arti permisi ya.)
Ucap haruto membungkuk 30derajat kearah sosok pria yang beranjak 50th itu bersurai pirang terlihat berapa kerutan di wajah pria itu dan rambut yang sedikit memudar karna usia tapi walau begitu masih terlihat aura dominan yang di keluarkan pria itu.
Setelah itu berlalu pergi dengan membawa tas selempangannya.
"Itekimasu" salam haruto setelah itu terdengar suara pintu yang tertutup.
"Nana" panggil pria cantik lirih, sendu melihat sang suami sudah 10th tapi putra pertamanya dengan yang di kenalnya Senju Naruto yang ternyata adalah pewaris tunggal UzuNamiOts grop's tak pernah mau memanggil suaminya dady tak seperti 3anaknya yang lain justru mereka sangat patuh dan manja pada suaminya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story & Double Story (1): (SasuNaru)&(NaruSasu)
DiversosCuma cerita asbrud bin ngelantur buat nemenin waktu kalau blm punya ide buat ngelanjutin Hold Me Back 😂😂😂 cuma buat senang" aja kok.