HALOOOOO!!!
HAHAHAHA MISS U GUYSSS!
KALIAN PADA DUKUNG SIAPA NI KIRA KIRAAA???!!!
oke guys, happy readingg all!
DALAM keadaan kendaraan melaju kencang pun, Marvin langsung putar balik mobilnya untuk segera menyelamatkan Tsamarra yang sedang dalam bahaya. Nyawa anaknya sedang terancam saat ini. Marvin tidak akan membiarkan Radef menyakiti putrinya lebih kejam lagi.
Kemurkaan dalam wajah Marvin pun tampak sangat jelas. Ia turun dari kendaraan itu, langsung membanting pintu mobilnya dengan sangat keras. Arlita berlari menyusul Marvin, berjalan dibelakang laki-laki itu.
"Gue takut Radef berbuat lebih parah ke Tsamarra, Vin.." bisik Arlita sembari menggenggam tangan Marvin.
"Shut up, Ar." Respon laki-laki itu sambil berjalan lurus ke depan. "Dia sama aja ngejemput kematiannya sendiri," sambung Marvin.
BRAAAKKK!!
Marvin menendang pintu gudang belakang rumahnya. Ia masuk lebih dalam sambil menarik tangan Arlita agar mengikuti langkahnya. Gudang ini sedikit gelap, maka dari itu mereka harus berhati-hati.
"MOOOMMYYYYY!!!"
Marvin dan Arlita spontan menoleh ke arah belakang. Mereka mendapati Radef yang mengangkat tubuh Tsamarra dan membawa anak itu pergi dari situ. Tak tinggal diam, Marvin langsung mengeluarkan pistolnya dan menembakkan benda itu ke arah lengan Radef, hingga laki-laki itu melepaskan gendongan Tsamarra.
Tsamarra terjatuh, dan Marvin langsung berlari kecil ke arah Radef. Sementara Arlita menghampiri Tsamarra dan memeluknya dengan erat. Dia merasa sangat bersalah sekali.
Tidak berhenti disitu, Radef pun melakukan hal yang sama. Dia menembakkan pistolnya tepat didada Marvin.
DOOOORRRR!!
Jelas Arlita terkejut. Ia langsung menghadap ke arah sumber suara. Melihat kemeja suaminya yang tembus darah dibelakang punggungnya.
"Papa?"
"Mommy, Papa--"
Arlita berdiri dengan lutut yang melemas. Ia hendak menghampiri Marvin tapi sayangnya, Radef lebih dulu membuatnya menyusul Marvin.
"MOOOMMYYYYYY!!!!!!"
Mata Arlita melotot ketika mendengar suara itu. Tubuhnya menegang dengan keadaan tangan yang menggenggam erat selimut yang membalut tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARVIN: What you do?
Teen Fiction|| REPUBLISH || DARK ROMANCE || MARVIN tidak pernah menyangka kalau rahasia terbesarnya yang selama ini dia sembunyikan rapat-rapat diketahui tanpa sengaja oleh Arlita. Siswi yang sangat problematik disekolahnya. Untuk mengamankan rahasianya, Marvi...