Part 19

4K 360 34
                                    

Setelah sampai di rumah kakek, Gulf memutuskan untuk merubah namanya menjadi Kana. Tujuannya supaya aman dari orang-orang suruhan Faye yang entah mungkin masih berkeliaran. Dan juga demi keamanan kedua bayinya itu.

Gulf dan pelariannya ini benar-benar sudah hilang kontak dengan Mew dan selama itu pun Gulf berusaha sekuat tenaga menghidupi dia dan keluarganya di pedalaman Malaysia itu. 

Dilain pihak Mew yang mati-matian mencari keberadaan Gulf belum menemukan titik terang. Bahkan, satu bulan sudah Mew tetap tidak ada hasil dimana keberadaan Gulf dan anak-anaknya sekarang. Dan selama itu juga Mamanya masih saja tetap Meminta Mew melupakan Gulf.

Flashback

"Jadi ini yang namanya Gulf Kanawut itu." Penasaran Mami J saat aku tunjukan foto kebersamaan antara Gulf dan Mew yang terlihat sangat bahagia. 

"Iya, tante ini orangnya. Orang yang membuat Phi Mew menyukai lelaki dan memaksa Mew menikahinya."  Kataku menegaskan siapa jalang murahan itu. 

"Hmm, apa benar itu yang Papa juga temukan?" Tanya Mami J pada suaminya yang bersamanya ini.

"Iya benar, orang-orangku juga menemukan bukti itu. Mew memang menikah dengan pemuda ini."  Cihhh...bodohnya kedua orang tua Mew ini karena yang mereka dapat hanya 10 persen dari 100 persen kebenaran itu. 

BODOH ! 

Teriakku dalam hati.

"Mhmp, Om Tante. Nong tidak berani berkomentar banyak tapi memang seperti itu adanya… jadi percayai yang omm dan tante percayai…" Hahahaha batinku benar-benar ingin tertawa melihat mudahnya mereka percaya.

"Kalau gitu bantu tante untuk memisahkan mereka nong, maaf permintaan tante dan om tidak masuk akal tapi kami hanya ingin melindungi nong Mew dari hal-hal buruk." Pinta kedua orang tua Mew padaku. Dan pasti aku akan membantu mereka walau mereka tidak tahu kebenaran kalau sebenarnya Phi Mew dan Jalang itu sudah memiliki anak. Hmm syukurnya dengan kekuasaan dan kemampuanku, aku berhasil menutup rapat-rapat kebenaran itu sehingga orang tua mew tidak mengetahuinya.

"Baik tante… tenang saja aku akan bantu… tante dan tante. Bagiku sudah kewajibanku untuk membantu kalian orang yang paling Phi Mew sayangi. Hmm Om...Tante sepertinya hari mulai sore, kalau begitu Aku permisi dulu karena masih banyak pekerjaan yang menantiku."  Ucapku seraya berpamitan.

End flashback

*

*

*

Bangkok |13:35 

"Bagaimana keadaannya dokter, apa sudah lebih baik?"

"Nyonya Jongcevevat, keadaannya sudah lebih baik tapi Tuan Mew harus banyak-banyak istirahat. Jika tidak lambungnya akan bermasalah lagi." 

"Baik dokter, saya akan memperingatinya supaya tidak terlalu banyak begadang."

"Hmm baik, kalau begitu saya permisi dulu."

*

*

Dokter pun berlalu meninggalkan ruangan itu yang berbarengan dengan mew yang kembali mengigau memanggil-manggil nama Gulf dan kedua bayinya. 

"Gulf...Alex...Natasha..!"

Batin Mami J

Aku berusaha sekuat tenagaku untuk menjaga kamu anakku dan ternyata mereka menyakitimu sampai seperti ini.Mama tidak akan membiarkan orang-orang itu memanfaatkan mu nak.

"Halo nong Faye, bisa beritahu siapa Alex dan Natasha itu ?" Tanyaku sangat penasaran siapa mereka yang belakangan selalu Mew panggil dalam tidurnya.

My Cute HousekeeperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang