Gulf, km jangan lupa ya jam 4 kita ketemuan di apartement boss ku. Pesan Mild pada Gulf yg langsung ia balas. " baiklah, aq akan datang lebih awal dan ku tunggu km di depan lobby appartemen ok!".
Gulf pov
Aq kebetulan sampai lebih awal dan setelah menunggu kira-kira 10 menit akirnya Mild tiba.
**
"Aww Gulf, Khon tod 🙏🏻 sorry na ... aq telat", ucap mild minta maaf.
"iya2 sudah gak apa2, Kita langsung saja ke tempat boss mu " ucap gulf gusar.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sesampainya didalam apartment, mereka menunggu Mew datang sambil sedikit ngobrol santai.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"Terus kira2 pekerjaan apa yg boss mu tawarkan Mild ? Knp mesti aq yg menemaninya segala ? Memangnya dia kekurangan orang sampe aq ikut juga ? Tanya Gulf bingung karna buat apa mesti dia ikut segala. "Hmm mungkinkah tidak ada karyawan yg mau menemaninnya ya karna takut padanya. 🤔 Pikiran Gulf ngarang.
"Gulf, sebernya aq juga tidak tau, yang aq tau boss Mew memintaku untuk mengajak mu. Aq juga tidak tau acara apa itu tepatnya". (jelas Mild ke Gulf). ... sambil menepuk-nepuk Gulf, Mild berkata. "Tapi tenanglah cabat, kita disana bisa senang2 menikmati makan geratis hahaha" (tawa mild senang) .
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Mew Pov
Saat ini jalan Bangkok macet sekali, lalu kulihat jam sudah menunjukan pukul 03:45 sore. Rasanya aq bakal terlambat, sial !! rencanaku untuk dapat bersama dengan Gulf bisa ambyar kalau begini. Jadi segera saja ku suruh supirku untuk mempercepat lajunya.
*
*
*
Pukul 04:15 Mew tiba di apartmentnya dan langsung masuk kedalam. Baru saja sampai Mew di ruang tamunya dilihatnya Mild dan Gulf sedang asik-asiknya ngobrol."Hmmm sepertinya ada yg sedang asik ngobrol". Ucap Mew datar sambil menatap matanya kearah Mild.
Mew memperhatikan mereka dengan sebal karna saat Mew masuk kedalam apartemennya itu dilihat nya Gulf dan Mild saling tertawa dan saat itu salah satu tangan Mild menepuk dada Gulf. Seketika itu juga perasaan cemburu muncul di dalam hatinya dan membuat Mew kesal walau ia tau Mild itu sahabatnya Gulf.
Sadar kedatangan Boss nya ini, Mild langsung memberikan salam dan berkata.
"Ah! Maaf tuan Mew sudah datang" .... ucap Mild sopan.
"Hmm baru saja ?" jawab Mew dingin pada Mild.
Mild yang bingung merasa kenapa Boss nya melihat dia kesal, Mild berfikir memang dirinya salah apa ??.
Mild pov
"Gak jelas sekali boss ku hari ini, kenapa dia melihatku seperti kesal begitu, memang aq salah apa, bingung Mild sambil mengacak-acak rambutnya.
"Tuan,...tuan katanya tuan ingin bertemu dgn Gulf, ini gulf nya tuan" ucap Mild pada Bossnya.
Mendengar ucapan Mild, Mew yang mengalihkan pandangannya ke Gulf tepat di hadapannya. Ditatap nya Gulf dalam.... Diperhatikannya.....Gulf dari ujung kaki sampai ujung kepala. Dan tatapannya itu berhenti tepat pada bibir imut nan sexy milik Gulf... dalam beberapa detik, mata Mew tidak beranjak dari bibir Gulf, malah terus-terusan memperhatikannya sampai si empunya merasa kikuk alias tidak nyaman....
Gulf Pov
"Ada yang salah dengan penampilanku ??" Kenapa tuan Mew melihatku seperti itu. Aneh sekali. (ucap Gulf dalam hati)
"Tuan..tuan Mew, maaf, kata Mild tuan cari saya... tanya Gulf ke Mew yg akirnya sukses membuyarkan lamunan Mew.
"Ummm, Iya... begini aq mengajak Kamu dan Mild untuk ikut kesebuah pesta peresmian cabang perusahaan ku yg baru. Kalian siap-siap dari sekarang karna jm 6 kita langsung ke lokasi acara. Karna aq adalah tuan rumah jdnya aq butuh kalian berdua membantuku disana. Kalian akan mendampingiku selama acara berlangsung sampai dgn selesai. Jelas Mew.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Gulf, .....Gulf, kamu sudah selesai mencobanya ? tanya Mild penasaran.
"Sudah, memangnya kenapa Mild? ada yang salah dengan bajunya ? jawab Gulf santai.
"Ah, tidak, tidak ada apa-apa. Cuma kurasa kenapa pakaian kita berbada sekali ya ?". bingung Mild.😅
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Kalian sudah siap ? tanya Mew lembut....
Mew yang sudah siap bergegas turun dan memastikan keduanya juga siap."Iya tuan, kami siap." balas keduannya.
"Kalau begitu kita berangkat sekarang". Perintah Mew yang segera turun bersama ke lobby dan langsung menuju venue acara. Tetapi sebelum turun, Mew menyempatkan melihat sekilas ke arah Gulf dan terus Mew terseyum sedikit menyeringai.
" Kenapa tuan Mew tersenyum seperti itu kepadaku ?". Ucap Gulf dalam hatinya.
Gulf Pov
Kita segera berjalan menuju pintu keluar tapi kulihat tuan Mew tersenyum menyeringai kecil padaku. Aq mengerinyitkan dahiku, kenapa dia melihatku seperti. Aneh sekali. Membuat bulu kudukku merinding saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Housekeeper
RomanceGulf seorang mahasiswa miskin yang hidup bersama ibu dan adiknya. Tanpa sengaja Ia bertemu dengan Mew suppasit CEO MS Corp. Saat membantu menggantikan sahabatnya Mild berkerja di Apartment Mew.