Saat ini Mew sedang meladeni wartawan pada moment penadatanganan MoU atas kontrak kerjasama pengolahan minyak mentah dari pihak UAE dan Thailand.
Setelah selesainya proses tersebut, Mew yang saat itu belum sempat meninggalkan venue langsung saja diberondong pertanyaan oleh wartawan yang beberapa dari mereka bertanya mengenai siapakah pasangannya sekarang.
Mereka parawartawan mengaku penasaran dengan siapa Mr.Suppasit ini berhubungan, karna faktanya sudah sangat wajar setiap orang di Thailand menginginkannya sebab Ia adalah paket komplit yang diinginkan semua orang.
*
*
"Tuan Suppasit pertama-tama selamat atas kerjasama yang terjalin dengan petrochemical company terbesar di UAE. Namun sepertinya kesibukan tuan sangat padat, bagaimana cara tuan menghabiskan waktu dengan pasangan tuan ?"
"Hmm....menghabiskan waktu dengan pasangan ya 🤔🤔🤔 kami biasa menghabiskan waktu bersama dan dia biasanya suka duduk diatas pangkuanku." Jawab Mew santai yang sontak saja mengagetkan wartawan yang bertanya itu karena selama ini tidak sama sekali terdengar berita tentang pasangan Mew Suppasit, orang no.1 di Thailand yang memiliki julukan "Mr Perfect" itu. Dan oleh sebab itu ini menjadi moment langka untuk dapat mengetahui siapa pasangan Mew suppasit. Lanjut wartawan bertanya.
"Seperti apa pasangan anda ini dan sejauh mana hubungan kalian? Mungkin dilevel apa sekarang?" Salah seorang wartawan bertanya.
"Maksud anda kekasihku ? " Tegas Mew. Lanjut. " My Baby, dia sangat cantik apa adanya didalam dan diluar. Aku selalu bersyukur mendapatkannya."
"Mengenai level hubungan kami, kami berdua memberikan nilai 8 dari 10 karna kami terus belajar memahami dan mempelajari masing-masing. Jadi hubungan kami tidak pernah menembus level 10 krub."
"Lalu apakah kedepan ada rencana untuk menaikan status hubungan kalian ke jenjang yang lebih serius?" Ucap salah satu wartawan Goship terkenal dengan inisial "S" ini.
Lalu jawab Mew.
"Untuk saat ini status kami masih PhiNong who really love each other karna usia kami terpaut cukup jauh." "Oh ya! (tambah Mew) tetapi jika aku sudah mendapatkan persetujuan dari orang tuanya, aku berencana untuk dapat berumah tangga dengannya krub."
Sesaat wartawan sedikit bingung mendengar jawabannya itu karna sepertinya kekasih Mr. Mew Suppasit ini adalah laki-laki. Dan benar saja saat pertanyaan berikutnya dilontarkan seorang wartawan infotaiment berikut.
"Mr. Mew, bicara tentang berkeluarga, apakah ada rencana anda juga untuk memiliki anak?"
Dan dengan lantang dan penuh keyakinan, Mew menjawab.
"Ya jika menikah aku sangatlah bahagia untuk dapat memiliki anak. Dan sepertinya kami akan menempuh proses Surogacy (ibu pengganti). Satu dengan spermaku dan satu lagi dari spermanya."
Lalu lanjut Mew yang sambil melihat kearah jam tangan mewahnya itu menambahkan.
"Kalau begitu terimakasih atas waktunya sampai jumpa." Mew meninggalkan kerumunan wartawan yang masih sangat ingin tahu lebih detail siapa seseorang yang berhasil memikat hati the best bachelor di Thailand ini yang terang saja berita ini menjadi headline.
Sebagai tambahan, sebenarnya bukan cerita baru lagi karna banyak sekali perempuan atau pun laki-laki yang bersedia menjadi pesangannya.
Tapi faktanya, Mew bukannya tidak menyukai orang-orang yang berusaha mendekatinya itu namun belum pernah ada satupun yang membuat ia sreg ataupun menarik hatinya untuk Mew sekedar berjuang mengerjar mereka. Karna selama ini merekalah yang selalu menyodorkan diri ke Mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Housekeeper
RomanceGulf seorang mahasiswa miskin yang hidup bersama ibu dan adiknya. Tanpa sengaja Ia bertemu dengan Mew suppasit CEO MS Corp. Saat membantu menggantikan sahabatnya Mild berkerja di Apartment Mew.