Ditatapnya lemari baju itu, sangat berantakan.(sebal Gulf)... "Eugh!!! SiA , tempat apa ini baju betebaran dmn2." ucap gulf masam..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"I ya khothod 🙏🏻 kapten, tolong lah aku hari ini saja..na...na.. ." bujuk Mild ke Gulf untuk mengantikan ia berkerja di rumah tuan muda
yg terkenal sombong dan angkuh itu.Mild Suttinut Gulf Best Friend
*
*
"Ya BAIK !, aku akan membantu Mu! tp hanya untuk hari ini saja, dan jgn salahkan aku jika aq mungkin membuat bos mu marah karna aku tdk rapih membereskan barang2 nya."
"Aye aye cabat, jgn cemberut gitu na, bsk aku teraktir kamu mie ayam kesukaan km sepuasnya gmn ?" ( bujuk Mild pd gulf yg memang sebal karna harusnya hari ini iya bisa bersantai setelah kemarin seharian membantu ibunya di pasar). Oh ya sekedar info ibu Gulf berjualan sembako di pasar dekat rumahnya.
"Ok na,,,, klo bgitu aq pergi dulu ya.. jgn lupa km kunci pintu dan bersihkan ruangan ini karna nanti jm 4 sore Tuan Mew akan datang, setelah itu km boleh pulang dan jgn lupa titip kunci apartement nya di loby receptionist bawah. Aku sudah berpesan pada mereka ttng mu." ( mild menjelaskan).
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
*
*
Aq mulai membersihkan ruangan demi ruangan apartement milik bos temanku yg sangat mewah tp sangat berantakan ini, dan etah sesibuk apa orang ini sampai tdk sempat membereskannya, bahkan sekedar lemari baju nya saja.
Sudah 2 jam aq mebersihkannya, dan ternyata tidak seberantakan yg kukira, hanya saja sepertinya tempat ini jarang di tempati. Hmmm mungkin dia memiliki banyak apartement. Karna Mild pernah bilang boss nya ini sangat kaya tetapi sangat cerewet dan sombong jd tdk banyak yg tahan berkerja dgn dia... (pikiran Gulf berkelana).
" Ah tidak kusangka sudah hampir selesai..." gumam gulf
Hmmm tinggal apa lg ya🧐, oh ya bener kamar, tinggal menganti seprei baru dan merapihkan bantal setelah itu aq bisa segera pulang sebelum boss nya datang." ( bangga Gulf dalam hatinya) 😊😊😊
" Aku taruh ini disini, lalu memasukannya kedalam kantong plastik lalu siap kubawa ke laundy." Gulf sedang merapihkan dan mengumpulkan barang2 yg tinggal iya bawa turun saja.
*
*
*
Tp..... CKREKKK....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Housekeeper
RomanceGulf seorang mahasiswa miskin yang hidup bersama ibu dan adiknya. Tanpa sengaja Ia bertemu dengan Mew suppasit CEO MS Corp. Saat membantu menggantikan sahabatnya Mild berkerja di Apartment Mew.