Pagi itu, Mew masih menahan Gulf untuk pulang dengan alasan sarapan bersama.
"Ayo jangan malu-malu anggap saja rumah sendiri".ucap Mew sambil mempersilahkan makan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Jujur pagi itu, Mew masih ketagihan dengan tubuh Gulf. Itu membuat Mew terus menahan Gulf untuk pulang kerumah karna ia ingin berlama-lama dengan kesayangannya ini.
Masih terbayang jelas oleh Mew tubuh Gulf yang setengah telanjang itu semalam. Baru kali ini dia merasakan begitu menikmati indahnya ciptaan tuhan.
*
*
Selama makan berlangsung, Gulf menyadari diperhatikan Mew terus , membuat Gulf tidak nyaman.
Batin Gulf."Ada apa sih dengannya? terus-terusan memandangku! Nah kan! sekarang cengar-cengir gak jelas". umpat Gulf dalam hati membuat Gulf salah tingkah.
Sebernya nggak ada masalah dengan Gulf mengenai sikap aneh boss sahabatnya ini tapi Gulf merasa gak nyaman karna saat ini baju yang Gulf kenakan kancingnya copot 3 dan menyebabkan dadanya terlihat jelas. Menyebalkan!
"EHMM!"... deham Gulf keras seraya membuayarkan tindakan Mew itu. Lanjut saja Gulf berkata. "Terimakasih atas makanannya, kalau begitu aku ijin pulang dulu ya tuan".
Dan Mew yang mendengar itu menjawab. "Kenapa terburu-buru Nong? Bukannya hari ini hari libur mu dan lagian bayaran km belum aq transfer?. Sama satu lagi, jangan panggil aku tuan lagi yah, panggil saja PMew okey Yai nong.
"Oh ya, Sini nomor rekening kamu, siang ini juga aq suruh sekretarisku memprosesnya."
Lanjut Mew pada kesempatan ini juga menawarkan Gulf untuk berkerja di salah-satu appartment nya sebagai housekeeper. Dengan gaji yang cukup lumayan untuk sekedar part timer.
"Rilexs saja, kamu boleh memikirkannya dulu kok". Tambah Mew walau Mew ngarep sekali Gulf mengiyakan.😩
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~*
*
Gulf yang meyudahi makannya segera bersiap2 pulang, sambil menoleh kearah Mew karna 2 hal yaitu dipanggil Yai nong dan minta maaf karna telah membuat baju pemberian Mew rusak.
"Maafkan aq tuan membuat baju ini rusak, akan kujahitkan segera kancingnya." Sambil menunduk Gulf berbicara.
"Aish.. tidak apa2 nong, kamu boleh mengembalikannya kapan saja." Dengan seyum merekah diwajah Mew malah melihat Gulf imut.
Mew Pov
"Hehehe" ... terkekeh Mew dalam hati. Aq jadi ingat semalam gara2 aq baju Gulf rusak. Bagaimana ya soalnya aq keburu nafsu melihat penampilan Gulf yang berantakan akibat ciuman yang kuberikan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
**
*
"Dari mana saja kau Gulf, dari pagi ku hubungi baru nongol sekarang". seru Mild menayakan
"Aishh Mild! aq tertidur di Appartment boss mu semalam! ucap Gulf bosan. Gulf mengaruk kepalanya yang tidak gatal membahkan. "Dan Mild! Kenapa kamu tidak bercerita bahwa boss mu ini sangat aneh sikapnya." Gusar Gulf pada Mild.
"Maksud Mu!?"
"Iya boss mu sering kedapatan curi-curi pandang terhadap ku dan tiba-tiba cengar-cengir garing gak jelas gitu!"
"Yang benar cabat ??" ucap Mild bingung karna setahu dia boss Mew orang yg sombong dan galak. 🤨🤨🤨
"Ah sudahlah, jadi bagaimana dengan kerja di appartmentnya ?" Tambah Mild pada Gulf. "Apa kamu menerimanya ?"
"Loh kok km tau, Aq ditawari kerja disana? jawab Gulf bingung
Dan Mild menjelaskan....
"Ya begitu intinya Brow :)" Mild sok akrab
Jawab Gulf.. "Akan kupikirkan segera". Batin Gulf sebernya sangat mau menerimanya mumpung saat ini ia hanya punya 1 kelas TA apalagi gaji yang ditawarkan sangat besar.
Flasback
Saat aku menceritakan keadaan Gulf pada Boss Ku, kulihat sepertinya boss juga ingin membantunya. Jujur, sebenarnya boss Mew orang yg sangat baik tetapi tidak mudah percaya dengan orang lain. Tetapi berbeda saat dengan Gulf, ia tampak sangat peduli.
Pada akirnya boss Mew berencana memberikan perkerjaan untuk Gulf sebagai Housekeeper disalah satu apartment miliknya."Jadi, terima sajalah! Lagian ini jugakan atas rekomendasiku cabat. Jangan teralu banyak perhitungan okey". Saran Mild ke Gulf.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tawaran sebagai housekeeper kuputuskan terima. Dan Sabtu depan aq sudah sudah mulai bekerja.*
*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tiba-tiba saja hujan deras turun saat aku dan Mild bermain sepak bola, badan kami basah kuyup dan kami memutuskan menyudahi permainan segera saja kita berpisah. Aku pulang kerumahku karna ingin segera memberitahu Mae gaji ku sudah ditransfer dengan sebesar 20.000 bath!. Aku yakin Mae akan senang sekali.Tibalah aq dirumah malam itu. Disana kudapatkan Mae sangat bersemagat sekali. Kira-kira ada apa gerangan ya. Baiknya ku tanya saja sambil memberi kejutan untuk Mae ku tersayang.
"Mae ada apa ? Sepertinya senang sekali?" Tanya Gulf penasaran.
"Sudah pulang anaku sayang ." Jawab Mae spontan. Dan bersambung menjelaskan. "Gulf sayang, ada yg memborong beras kita kemarin sayang! Mae senang sekali nak kita bisa membayar hutang- hutang kita!" jawab Mae berapi-api🔥🔥🔥.
"Yang betul Ma?? Aminnn 🙏🏻🙏🏻🙏🏻, Gulf juga ma dapat gaji besar sekali dari acara semalam."
Suasana saat ini benar-benar membahagiakan. Mae memasak lauk yang sangak enak yaitu sop sapi dan ayam goreng untuk kami makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Housekeeper
RomanceGulf seorang mahasiswa miskin yang hidup bersama ibu dan adiknya. Tanpa sengaja Ia bertemu dengan Mew suppasit CEO MS Corp. Saat membantu menggantikan sahabatnya Mild berkerja di Apartment Mew.