Part 6

7.9K 578 10
                                    

Seluruh ruangan sudah terhias dengan mewah.
selayaknya pesta presmian, nuansanya sangat elegan, didalam tertata rapih meja-meja bundar yg sudah diisi para tamu undangan, makan-makan dari berbagai jenis juga sudah disediakan A la carte dan buffet. Belum lagi stand booth minuman dari yang non alkohol sampai alkohol limited edition pun ada. Bahkan ada wine mini yang jd sovenir acara tersebut. Maka terlihatlah jelas siapa seorang Mew Suppasit, fakta bahwa dia memiliki gedung yang mewah ini dan segala isinya mengungkapkan sisi lain darinya.

 Maka terlihatlah jelas siapa seorang Mew Suppasit, fakta bahwa dia memiliki gedung yang mewah ini dan segala isinya mengungkapkan sisi lain darinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Lekas masuk". ucap Mew memberitahu. Lalu berjalanlah mereka menuju main hall yang disambut para pelayan dan tamu undangan.

Gulf Pov

Akirnya kita sampai di tampat acara, dan wah aku sampai tidak percaya, Gilak! betapa mewahnya tempat ini dan tamu-tamu undangan bukan orang-orang sembarangan.

"Good evening Mr. Suppasit we all pleased you invited us in this special occation". Said Mr. Kim Soon Korean ambasador.

"Well, well thank you for ur coming even in ur busy day". Mew reply.

"We are running when we heard Mr. Suppasit called for dinner party. Whose gonna reject the most high up person in this country." Said Ministry of trade.

Gulf Pov

Selanjutnya tamu silih bergati mengucapkan selamat pada tuan Mew ini, sebaliknya aq dan Mild hanya bisa bongong sambil celingak-celinguk memantau makanan mana yg harus diburu duluan. Mata kami saling membidik, siap untuk menyerbu.

Dan selagi tuan Mew sibuk berbincang, aq dan Mild pergi meninggalkan tuan Mew untuk menikmati makanan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Mantap sekali makanannya Gulf!." ucap Mild senang.

"Heeh..Mild, nasi kebulinya enak banget! Sudah kamu coba ? " balas Gulf yg mulutnya penuh dengan makanan.

Keduanya dengan lahap menghabiskan makanan, sampai Mild bilang.. "Gulf aku haus, yuk kita cari minum". "Ayo lah kita bareng saja lagian aq juga haus". balas Gulf. Sampai lah mereka di drink counter. Mereka yang kehausan meminum asal minuman disana. Dan sayangnya yg mereka minum adalah wine!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dilain pihak Mew yang sedari tadi sibuk dengan tamunya, baru menyadari bahwa Gulf dan Mild sudah tidak bersamannya. Dan akirnya ia memutuskan mencari keduannya.

Mew Pov

"Kemana perginya kedua orang itu, sampai2 aku harus mencarinya sendiri". ucap Mew gusar.

Mew mencarinya dan setelah beberapa lama, ditemukannya Mild dan Gulf yg telah mabuk di wine counter.

"Disini rupanya kalian!" ucap Mew geram. Mew datang saat mereka sedang asik-asiknya menghabiskan wine ber gelas-gelas.

"Ah! Tuan Mew ada 2 hehehe 🤣🤣🤣 ." tawa Mild tidak jelas.

My Cute HousekeeperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang