2014

10.3K 357 2
                                    

PUBLIS ULANG!!

Hari ini adalah hari paling menyakitkan untuk ibu dari dua Anak tersebut.Ayesha Ayudia kini harus menahan sakit hati yang sangat mendalam akibat ulah suaminya yang membawa wanita lain sedangkan mereka masih dalam hubungan suami istri.

Gabe dan Gema yang melihat kelakuan papa mereka berdua hanya bisa mengepalkan tangannya.kedua Anak yang masih dibangku sekolah dasar itu terlihat sangat marah dan memilih untuk masuk kekamar masing-masing.

Gabriel Adiyaksa adalah Anak laki-laki berusia 12 tahun yang duduk dibangku kelas 6 SD semester dua dan Gemael pamungkas Adiyaksa yang berusia 10 tahun  dan duduk dibangkus kelas 4 sekolah dasar.Mereka sudah cukup mengerti dengan alasan orang tua mereka yang sering bertengkar dan perbuatan papa mereka yang sering membawa perempuan kerumah sejak dua bulan ini.

Semoga suka.

Maraknya perselingkuhan membuat saya juga ingin menulis sebuah cerita tentang kandasnya hubungan karena adanya orang ketiga alias pelakor.

Menceritakan tentang seorang wanita yang ditinggal suaminya karena adanya wanita lain.bagaimana kehidupan seorang Ayesha yang harus kembali bertemu dengan mantan suaminya dan Bagaimana cara nya memperjuangkan kebahagiaan Anak-anaknya.

Jika suka vote dan komen.

Semua saran dan masukan saya terima.

Ayesha [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang