part 1

3.9K 127 4
                                    

12 tahun berlalu kini Ayesha tinggal kembali dijakarta setelah menikah dengan seorang pria bernama Angkasa pangestu.seorang Duda beranak satu dengan wajah yang tampan.pemilik salah satu stasiun TV swasta di indonesia.perkenalan mereka saat Duda tampan bernama Angkasa itu sering kali mampir ketoko kue milik Ayesha saat masih tinggal di Bandung.

5 bulan saling mengenal akhirnya Ayesha memantapkan hatinya dan memilih menikah dengan Angkasa.

"Ma!!"Suara itu adalah suara Disa yang baru saja pulang sekolah.

"Ada apa sayang?"

Ayesha dengan sifat keibuannya mengusap sayang kepala putrinya.

"Disa ingin Dinda tidak tinggal disini lagi."gadis berusia 17 tahun itu merajuk.

"Dinda juga putri mama.Disa sama Dinda itu sama Dimata mama.kalian berdua itu anak-anak mama."

"Mah,tapi.."

"Setelah kematian papa kalian.Dinda cuma punya kita sebagai Keluarganya."

Mendengar itu Disa mengepalkan tangannya.gadis itu benci dengan Dinda.baginya Dinda cuma parasit anak papanya dengan wanita lain.Disa tidak suka itu dan tidak suka jika Mamanya lebih membela Dinda.

"Disa!!"Ayesha menghela nafas panjang menatap punggung putrinya yang menjauh.

5 tahun lalu Danu dan Mika meninggal karena kecelakaan mobil.Danu meninggal di tempat sementara Mika dirumah sakit.kepergian Danu dan Mika membuat Dinda kesepian dan Ayesha memutuskan untuk membawa Dinda tinggal bersamanya.

Ayesha diusianya sekarang sudah memiliki 3 cucu.satu dari putra keduanya dan dua dari putra pertamanya.Gabriel atau biasa dipanggil Gabe kini tinggal diBali bersama dengan istri dan 2 anaknya.sementara Gema tinggal di Amerika serikat tempat kelahiran istrinya.

"Mas tumben pulang cepat,"Angkasa memeluk Ayesha sebentar sebelum mengajak istrinya itu duduk.

"Malam ini akan ada acara keluarga.Papa pulang cepat karena Dia akan ikut diacara kali ini."yang dimaksud dia adalah putra Angkasa yang tinggal bersama mantan istrinya.

Sejak memutuskan untuk menikah dengan Ayesha ,putra Angkasa itu memang tidak pernah lagi menemui papanya.dia menghindar dengan berbagai alasan jika diajak berkumpul.bahkan karena pernikahan Ayesha dan Angkasa membuat dia sempat bersekolah di luar negeri dan baru kembali 2 tahun lalu.

"Kita harus merayakan kehadiran dia,Mas."Angkasa mengangguk.pria itu mengusap kepala Ayesha sayang.

*****
Antareska Langit, cowok yang baru menginjak usia 18 tahun itu sudah memiliki anak berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Arashka Galaksi.Arash bayi mungil berusia satu tahun itu adalah anak laki-laki yang ada disamping Langit saat terbangun di pagi hari disampingnya .entah siapa ibunya karena langit tidak pernah merasa meniduri seorang wanita.Langit sendiri tinggal di sebuah Apartemen mewah dan tidak ada yang tau password apartemen cowok itu selain cowok itu sendiri.

Kehadiran bayi itu dan dua gadis yang terang-terangan menyukainya membuat hidup Langit terasa sangat berbeda.Langit sendiri adalah cowok SMA yang merupakan seorang ketua dari geng motor bernama HEAVEN.cowok dingin dan cuek namun kisah hidupnya begitu persis seperti cerita novel.

"Arash sudah tidur?"wanita paruh baya pengasuh Arash itu mengangguk.

"Saya pamit pulang dulu,den."Langit mengangguk sebelum berjalan kearah kamarnya.

Tatapannya terteju pada putranya yang sedang tidur dengan sangat pulas.Langit ikut merebahkan tubuhnya dan tangannya terarah mengusap kepala Arash.

Langit sudah melakukan tes DNA dan hasilnya positif jika Arash adalah darah dagingnya.

Sang ketua geng mencium pipi Arash sebelum ikut menutup mata.

Hari masih siang namun Langit mengisinkan pengasuh Arash pulang dikarenakan Langit selalu menyempatkan diri bersama Arash dihari libur.

Tanpa Langit sadari jika ada seorang perempuan dengan wajah cantik yang sedang menatap hangat Ayah dan anak itu.perempuan dengan Hoodie berwarna pink itu kemudian pergi dari Apartemen itu.

Jangan lupa vote dan komen yah 😇



Ayesha [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang