part 26.

1K 105 5
                                    

"Ini cara bangun tendanya gimana sih?!" Ketus agatha yang emang sejak awal udah frustasi banget. Di tambah lagi ga ada yang bisa bangun tenda.  Tau gini kan ga usah ikut elah.

Kalian kan tau kalo agatha tuh pertama kali ikutan camping.

Sinta udah ngerasa ga enak aja, soalnya agatha komuknya udah ga bersahabat bener, "Gue ga bisa" kata sinta menggaruk tengkuknya.

Bella menghela nafas, "gue juga" jawabnya.

Ririn berdecak, lalu menatap ketiga temen ciwinya yang pada ngebacot,  "dulu tuh yang bantuin kita anggota osis, gatau deh kenapa pada ga dateng tuh osisnya" katanya lalu mulai menatap sekeliling, nyariin anggota osis.

Agatha pengen pulang aja rasanya, ini nih yang agatha ga mau, ribet banget anjer. Agatha tuh ga pengen ribet pokoknya, kok malah ribet gini sih.

"Biar gue bantu"

Agatha dan ketiga temen ciwinya kompak liat ke arah orang yang nawarin bantuan tadi. Refleks aja sih nolehnya.

"Kak leon?" Tanya agatha ga nyangka. Yang bener aja, nih beneran kak leon? Kesambet apaan coba dari tadi nih orang.

Leon ngangguk, "iya, mau gue bantu?"  Tawar leon.

Bella mengalihkan atensinya, "MAU KAK MAU!"  Jawab bella bersemangat.

"Kumatt kumatt" cibir ririn dan sinta lalu memutar bola mata malas, pasalnya si leon udah ninggalin kesan yang ga baik banget, karena pergi nyelonong gitu aja, argghhh pengen tak hihhh.

Leon menatap agatha, "boleh kan gue bantu?" Tanya nya.

Agatha udah pusing sendiri sekarang. Ini dia mesti jawab gimana anjer, udah bingung banget ini mesti gimana.

Agatha menggaruk tengkuknya yang ga gatel, "Em.. itu.." agatha udah bingung banget mau jawab apaan, please lah, agatha tuh ga nyaman deket sama leon, please tolongin orang iniii.

"Lu bukan anggota osis kan? Mending lu urus tenda lu sendiri"

Agatha noleh ke arah orang yang ngomong tadi, sialan makin kaget aja, tiba tiba ada na jaemin di belakang dia, ini nih definisi datang tak di undang pulang tak di antar, wahhh makin ribet nih pasti.

Leon mendecih, lalu menatap sengit musuh abadinya itu "salah kalo gue bantuin agatha? Hah?"

Jaemin menatap leon datar, "dia ga perlu bantuan lu, karena gue yang bakal bantu dia" jawab jaemin dingin.

Gila, kalo jaemin dingin gini buat agatha takut aja. Biasanya tuh agatha kan cuma liat sisi konyolnya jaemin yakan, kecuali pas dia tawuran waktu itu.

"Cara lu ga asik" kata leon mendorong bahu jaemin.

Jaemin menutup matanya lalu menarik nafas dalam dalam,  biar ga kesulut emosi. Tapi tetep aja yang namanya na jaemin mau gimana pun ya bakal tetep emosi lah.

"Duh runyam nih" gumam ririn mengigit kukunya. Bella udah was was aja dari tadi sama sinta, kalo perlu mereka sampe genggam ponsel biar gampang nantinya kalo ada proses baku hantam antar cogan hits.

"Maksud lu apa hah? Ngajak ribut lu?" Tanya jaemin sambil mendekati leon yang sekarang sedang menatap dengan tatapan menantang.

Agatha berasa udah ga bisa tinggal diem nih. Masa iya liat orang mau berantem cuma diem aja kek ketiga temen ciwinya? Agatha bener bener harus bertindak ini, kalo kaga bakal kejadian deh acara baku hantam gratis.

Agatha kemudian dateng ke arah tengah tengah jaemin dan leon sambil merentangkan tangan. Agatha udah was was banget sama dua cowok yang sama sama bad ini.

Ketos Badboy || Na Jaemin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang