"Hompimpa, tiga terakhir yang kalah belanja buat malem ini!"
"Oke deal!"
"Hompimpa alaiyum gambreng!"
"Yes menang!"
"Wildan menang, minggir."
"Hompimpa alaium gambreng!"
"OWAA~ OWA~ GUE MENANG!"
"Jae minggir."
Bang Wil dan Bang Jae udah menang, tersisa aku, Milka, Mas Satria, Bang Bian, Bang Dino, dan Kak Echa atau Kak Jemika.
"Hompimpa alaiyum gambreng!"
"Alhamdulillah aku bisa rebahan."
"Milka minggir."
Pertandingan semakin sengit, tersisa lima orang yang memperebutkan satu dari dua posisi terakhir. Yang artinya kalau tidak dapat posisi menang dalam dua kesempatan, selamat belanja buat malam ini.
Ini lima bujang semuanya mager, tadinya Bang Wil mau pesen yo-jek buat beliin tapi gak jadi biar mereka gak males - malesan. Termasuk Pimpinan Medipos disini ikutan mager, Mas Satria juga sambil komat - kamit baca doa.
"Ayo dua kesempatan lagi, hompimpa alaiyum gambreng!"
"Good luck guys! Sisa satu tempat rebahan."
Kak Jemika menang, kenapa keberuntunganku gak keluar kali ini? Was - was jadinya, sisa empat orang. Ada aku, Mas Satria, Bang Dino, dan Bang Bian.
Oke Reyna tenang, baca Bismillah dulu. You can do it Rey, you can do it! Semoga doanya gak kalah saing sama Mas Satria.
"Hompimpa alaiyum gambreng!"
"Hahah maaf semuanya, gue yang menang."
HUHU MAS SATRIA YANG DAPET
Udahlah alamat kaki pegel keliling supermarket.
Mas Satria masih tertawa senang, mengabaikan muka suramku dan dua temannya. Ini aku bareng Bang Dino sama Bang Bian? Bisa gak dituker aja Bang Biannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Day6 ] Encounter
Fanfiction❛❛Bimbing anak PKL aja saya bisa, apalagi bimbing kamu ke jalan yang benar.❜❜ Lah dikira masuk aliran sesat...