30 (AKHIR)

20.9K 619 17
                                    

Author POV.

   Seminggu setelah kepulangan Abel dari rumah sakit Abraham telah menyiapkan kado spesial untuk Abel yaitu sebuah pernikahan sakral seperti mimpi Abel. Perjuangannya berbuah manis karena pada akhirnya seluruh anggota keluarga Abraham menerima baik Abel dan juga calon bayinya, ibunya pun tampak senang karena akan memiliki cucu baru.

   Abel tampak gugup dikamarnya tangan nya tak berhenti memilin baju  pengantin nya namun senyum dibibir nya tak pernah luntur, ekspresi nya seperti menjelaskan isi hatinya tersebut. Abel tampak cantik dalam balutan gaun putih perutnya yang besar tak menjadi penghalang, tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu kamar dan ibunda dari Abraham masuk kekamar.

   "Astaga cantik sekali menantuku, ayo sayang kita harus keluar Abraham dan seluruh tamu undangan telah menunggu mu diluar mari biar mommy yang mengantarmu menuju altar" ucap ibunda Abraham sambil menarik lembut tangan Abel.

   "Mom, aku gugup sekali" ucap Abel tangan nya sudah dingin. Namun ibunda Abraham hanya tersenyum lembut sambil terus berjalan menggandeng Abel menuju altar, semua orang seperti terbius oleh aura kecantikan dari Abel. Air mata Abraham menetes ia tidak menyangka bahwa ia akan sampai di titik ini titik dimana ia memiliki Abel seutuh nya.

    Abel telah sampai di altar dan berdiri disamping Abraham hati Abel menghangat melihat Abraham yang tampak semakin tampan hari ini tubuh nya dibalut jas berwarna hitam kembaran seperti El.

    Akhirnya pernikahan dilaksanakan dengan sangat khidmat dan haru sumpah janji seumur hidup telah terucap Abraham mengecup kening dan perut Abel dengan sayang, semua tamu bersorak-sorai semua bersuka cita Abel meneteskan air matanya dan memeluk Abraham.

   "Terimakasih atas setiap kado indahnya sayangku" ucap Abel lembut ditelinga Abraham.

   "Apapun akan ku lakukan untuk mu cintaku" ucap Abraham sambil mengecup bibir Abel. El yang merasa di asingkan berlari menuju orang tua nya.

   "El juga mau dicium" ucap El cemberut yang membuat seluruh tamu tertawa gemas. Dan akhir Abel dan Abraham mengecup pipi El bersamaan.

  Baik Abraham maupun Abel sama-sama meminta yang terbaik bagi kehidupan nya dan ini lah jawaban tuhan atas setiap doa yang terucap sungguh manis apa yang didapat, ini bukanlah akhir cerita dari kisah cinta mereka ada kehidupan selanjutnya yang harus mereka lewati bersama dan semoga akan terus bahagia.

YEAAAYYYY lunas:')) akhirnya aku selesaikan cerita ini meski sangat belum sempurna kok aku sedih ya kaya ada rasa plongg dalem hati:') and aku gak pernah berhenti buat ngucapin rasa terimakasih ku buat kalian yang terus support aku terimakasih semuaaaaaa❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

SELURUH CERITA YANG KUBUAT MASIH MURNI DAN BELUM ADA REVISI SAMA SEKALI JADI JIKA ADA KESALAHAN PENULISAN DAN KATA-KATA AKU MOHON MAAF SEBESAR-BESARNYA ❤️

Kepincut duda ! (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang