9

26.7K 1.4K 3
                                    

Author Pov.

Abel sedang berada di salah satu sekolah internasional ternama di kota Jakarta. Apalagi kalau bukan untuk menemani El ke sekolah, anak itu menjadi sangat manja setelah kejadian tadi pagi dirumah nya. Jam sudah menunjukkan pukul dua siang bel tanda pulang akhir nya berbunyi.

Tampak anak lelaki tampan berlari kencang menuju arah dimana Abel duduk.

" Mommy!!!! " teriak El dengan wajah yang ceria, dan langsung memeluk Abel dengan erat.

" Hai kesayangan mommy bagaimana hari pertama sekolah nya sayang? " Tanya Abel sambil mengusap pipi gembil anak itu.

" Seru banget! Aku punya banyak teman baru, pelajaran nya juga mudah mommy " jawab El dengan mata yang berbinar.

"Syukurlah kalau begitu sayang, oke bagaimana kalau kita langsung pulang kerumah? Mommy akan masak makanan enak untuk El nya mommy" ajak Abel, sambil menggandeng tangan kecil milik El.

" Oke siap kapten " teriak El dengan semangat.

Mereka berdua berjalan bersama menuju mobil yang sudah menunggu mereka di parkiran, Setelah mereka berdua masuk,mobil pun pergi meninggalkan parkiran sekolah.

Tampak raut lelah di wajah bocah tampan tersebut, El mulai mengantuk dia mulai rewel dan meminta dipangku oleh Abel.

Abel menuruti permintaan anak lelaki itu, El tertidur seperti bayi koala, sangat damai dan tak terganggu sedikitpun. Hati Abel menghangat melihat wajah anak itu.

"Tidur yang nyenyak sayang, mommy akan menjaga mu dan semoga Tuhan selalu mendampingimu" bisik Abel pelan di telinga anak yang membuatnya merasa menjadi seorang ibu hari ini.

Hai teman-teman ku❤️ semangat puasa nya, ini part pertama ku di bulan suci Ramadhan:') makasih banyak buat setiap dukungan nya❤️ demi apapun aku terharu banget tenyata karyaku yang masih abal abalan ini ada yang sudi baca😂 doakan semoga aku masih mau lanjutin part selanjutnya yaa❤️ papoy😘

Kepincut duda ! (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang