25

14.1K 680 20
                                    

Author POV.

    Sore itu cuaca cerah Abel duduk diruang televisi sambil melihat acara kesukaannya, semenjak kejadian seminggu lalu Abraham rutin mengunjunginya tapi tidak hari ini karena Abraham sedang ada pertemuan dadakan dengan koleganya. Ah tentang Adrian dua hari lalu mereka janjian ditaman kota  Adrian menyatakan cintanya kepada Abel dan Abel menjelaskan segalanya sebelum semakin jauh dan ia bersyukur karena Adrian adalah lelaki dewasa dan mudah mengerti walaupun Abel tau hati Adrian terluka tapi bukankah lebih baik seperti itu daripada ia menyakiti hati lelaki itu terus-menerus. Abel kembali fokus pada layar televisi dia mendengar pintu rumahnya diketuk beberapa kali ia bangkit dengan susah payah lalu berjalan menuju pintu rumah dan membuka kuncinya.

    Tampak wanita cantik dihadapanya  rambut hitam legam dengan mata yang belo menambah kecantikannya dimata Abel.

"Selamat sore nona, apa yang membawa nona kemari?" Tanya Abel ramah.

"Ah sebelum aku memperkenalkan diri bolehkah aku masuk kerumahmu" jawab sang wanita dengan senyum tulus, Abel mempersilahkan tamunya masuk dan menyuruhnya duduk disofa.

"Jadi siapa namamu nona?" Tanya Abel kembali sembari duduk disamping wanita tersebut. Belum lama ia duduk wanita tersebut bangkit dan berdiri menghadap kepadanya.

"Aku Titania calon istri Abraham sebelum kau menghancurkan segalanya pelacur!" Teriak Titania kencang dan mengambil pisau lipat di saku celananya. Abel syok dia bangkit dan mendorong Titania sekuat mungkin dengan panik Abel mundur, Titania tersungkur lalu bangkit kembali dan tertawa mengerikan.

"Kau tau jalang sesulit apa aku merebut hati Abraham!!!!!!" Ucap Titania sambil maju perlahan dan mengacungkan pisaunya ke perut Abel. Insting seorang ibu untuk melindungi anaknya sungguh kuat Abel terus melindungi perutnya menggunakan tangan kosong.

"Aku tidak akan merelakan Abrahamku kau curi sialan!!!!!! Aku akan merobek perutmu dan membunuh kau dan bayimu!!" Titania mempercepat langkahnya dan menikam perut Abel tapi tidak bisa karena Abel menahannya dengan kedua telapak tangannya. Darah merembes membasahi tangan dan bajunya.

"Kau tidak mencintainya Titania! Kau hanya terobsesi dengannya, kumohon jangan lukai aku dan bayiku" Abel meringis perih air mata sudah membasahi pipinya, Abel mengumpulkan tenaga yang ia punya untuk mendorong Titania dan berhasil wanita iblis itu terjatuh kebelakang. Abel bangkit dan memegangi perutnya yang sakit karena terbentur lantai dia berlari menuju kamar dan menguncinya, Abel mendengar derap langkah kaki dan dia yakin Titania tau keberadaannya tiba-tiba pintu kamarnya didobrak dengan kencang.

"AKU PASTIKAN KAU MATI DENGAN USUS TERBURAI HARI INI JALANG!!!" Titania berteriak kencang sambil terus mendobrak pintu kamar Abel, Abel mundur dia panik tubuhnya lemas tangannya perih karena terobek oleh pisau Titania.

"Abraham jika saat ini aku dan bayi kita harus meninggalkan dunia, ketahuilah aku tetap mencintaimu dan aku selalu berdoa Tuhan menjaga setiap langkahmu terlepas dari dosa yang kau buat padaku. Aku memaafkanmu" Abel terisak pasrah dan membelai perut besarnya dengan sayang.

"Anak mommy sayang maafkan mommy tidak bisa menjagamu dengan baik ya sayang, kita pulang ke Tuhan bersama ya nak" Abel menangis kencang karena sudah tidak bisa berbuat apapun.

Titania terus berusaha merusak pintu dengan brutal ia sudah gelap mata ingin membunuh Abel yang Titania mau Abraham hanya miliknya cukup miliknya, pintu mulai rusak Abel hanya terduduk pasrah menunggu ajalnya.

"AKU SIAP MENJADI MALAIKAT PENCABUT NYAWAMU!" Titania berbicara dengan lantang.

"Jika dunia Kau jadikan neraka untukku tolong ijinkan akhirat menjadi surga untukku" ucap Abel sambil memejamkan matanya.

Ia tidak tau nasibnya akan malang seperti ini tapi ia tidak marah kepada Tuhan karena ia selalu percaya Tuhan telah mempersiapkan segalanya dengan rapi untuk dirinya.

Aku ikut deg-degan oy😭 Abel tabah banget bahkan keadaan gentingpun dia gak marah sama pencipta nya❤️❤️❤️ terimakasih atas setiap vote serta komentar yang membangkitkan AUTHOR SAYANG KALIAN🌺🌺🌺

SELURUH CERITA YANG KUBUAT MASIH MURNI DAN BELUM ADA REVISI SAMA SEKALI JADI JIKA ADA KESALAHAN PENULISAN DAN KATA-KATA AKU MOHON MAAF SEBESAR-BESARNYA ❤️




Kepincut duda ! (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang