13

25.9K 1.2K 9
                                    

Siang ini matahari cukup terik dan membakar siapa saja yang lewat di bawahnya. Abel masih menunggu kepulangan baby El di ruang tunggu sekolah baby El sambil menikmati makanan serta minuman ringan yang dia beli di supermarket dekat sekolah.

Bel tanda seluruh siswa pulang sudah menggaung dengan keras di penjuru sekolah, dia melihat anak gembil dan tampan berjalan lesu ke arah nya.

"Hai baby ada apa sayang? Kenapa anak mommy lesu seperti ini?" Tanya Abel dengan lembut sambil mengambil alih tas baby El dari tangan nya. Tiba tiba baby El naik ke atas pangkuan Abel dan menghisap jempolnya, Abel yang kaget dengan tindakan spontan baby El mengerti bahwa anak kecil di pangkuan nya ini lelah.

"Mommy... Bobo" rengek baby El sambil bergerak gelisah di atas pangkuan Abel.

"Iya sayang, El bobo nanti mommy gendong padahal mommy mau belanja ke mall" kata Abel ke baby El

"Stroller mommy" saut baby El lagi

Oke dia lupa kalo anak yang di depan nya ini cukup cerdas, Abel berjalan sambil menggendong tas dan baby El ke arah mobil mereka. Setelah masuk Abel memberitahu kepada supir mereka untuk ke pergi ke Mall terdekat, mobil berjalan dengan kecepatan sedang menuju Mall yang dituju.

"Pak tolong siapkan stroller milik El ya" ucap Abel dengan sopan ke supirnya

"Baik nona, apa tidak di bawa pulang saja Tuan kecil bersama saya" jawab sang supir.

"Dia akan menangis dan mengamuk jika dia bangun saya tidak ada pak, tidak apa apa saya bawa dia belanja oh iya pak, tidak perlu ditunggu kami akan pulang menggunakan taksi saja" kata Abel memberitahu.

Abel meletakan baby El di stroller nya, baby El nampak tertidur pulas dengan jempol masih berada di mulut mungilnya, dia meninggalkan tas milik baby El di mobil agar tidak terlalu repot. Mobil sudah meninggalkan lobby mall, Abel mulai memasuki mall besar tersebut dengan berjalan santai sambil mendorong stroller baby El saat ini Abel nampak seperti ibu muda yang cukup menggoda untuk di pandang sampai di menjadi pusat perhatian beberapa pria tampan. Saat sedang asyik berjalan dia melihat seseorang yang cukup ia kenal berjalan bersama seorang perempuan dengan cukup mesra bagaikan petir di siang bolong kejadian itu cukup membuat hati Abel pedih dan memanas.

Iya berusaha tak perduli sambil terus berjalan tapi gagal! Air mata nya menetes  dia tak sanggup akhir nya dia memutuskan keluar dari mall dan memesan taksi menuju mansion Abraham.

Setelah sampai di mansion Abraham dan membereskan segala nya serta menidurkan baby El di kamar nya. Abel memasuki kamar mandi dan mengguyur badan nya dengan air dingin.

"Kenapa sekarang mencintaimu sesakit ini Abraham, kupikir hanya aku wanita yang akan menjadi ratu di hati mu ternyata aku salah!!! Aku tak lebih dari seorang pengasuh putra mu astaga!!" Tangis Abel pecah dada nya tak sanggup menahan rasa sakit di hatinya.

Setelah dirasa cukup menumpahkan kekecewaan nya Abel keluar dari kamar mandi dan mengganti seluruh pakaiannya, dia menuju kamar milik Abraham dan duduk di tepi ranjang.

"Kalau ku tau akhirnya mencintaimu sama saja dengan membunuh diriku, lebih baik aku hanya menganggapmu cukup sebatas majikanku Abraham" air mata Abel terjatuh kembali.

Hai❤️❤️ aku update lagi untuk kalian🐈 kurang ajar ya Abraham dirumah ada satu tapi masih kegatelan !!!! Aku yang nulis aku yang geregetan hehehe:') tapi gakpapa aku seneng bisa up lagi untuk kalian terimakasih komentar dan vote kalian yang udah masuk itu cukup membangkitkan gairah menulis ku hahahaha🤣 i love youu 3000😚😚

NOTE : CERITA INI BELUM REVISI SAMA SEKALI!! JADI KALAU ADA KESALAHAN DI SETIAP CERITANYA TOLONG KOMENTAR UNTUK DI PERBAIKI. LOVE YOUUU❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Kepincut duda ! (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang