Note: jangan sungkan buat komen ^^
Happy Reading
•
•
•Sudah beberapa hari berlalu, dan Asahi sudah dapat keluar dari rumah sakit. Ia dijemput oleh ke 11 temannya.
Asahi sudah menduga bahwa Papanya tidak akan datang untuk menemuinya, bahkan ia tidak berharap Papanya itu melakukannya.
Karena Asahi sudah membaik, teman-teman Asahi merayakan pesta untuk menyambut Asahi. Pesta itu diadakan di rumah Haruto.
"Selamat makan!" pekik Hyunsuk. Kemudian, mereka semua pun makan dengan lahap.
Hampir semua isi meja adalah makanan kesukaan Asahi. Dan, Asahi sangat senang akan hal itu.
"Makan yang banyak ya, Sahi," ujar Yedam kepada Asahi yang duduk di hadapannya. Dan Asahi hanya tersenyum.
"Widihh, kayanya Asahi makin deket sama Abang Yedam," ujar Jeongwoo.
"Iyaa nih, dari penampakannya... Kalian kaya ada something," ujar Yoshi.
"Gak ada apa-apa anjir," sahut Yedam.
"Kita mah percaya-percaya aja... Ya gak?" kata Jihoon.
"Iya, gue sih percaya aja," balas Doyoung.
Di balik percakapan yang seru itu, tidak ada yang tahu bahwa hati seorang Yoon Jaehyuk tengah panas membara.
•••
Pesta penyambutan Asahi pun selesai. Semuanya pulang ke rumah masing-masing. Tetapi tidak dengan Asahi.
Ia masih takut untuk pulang ke rumah, ia takut mendapat perlakuan yang tidak pantas lagi oleh Papanya.
"Abang Sahi, nginep aja dulu di sini," pinta Haruto.
"Gue gak ngerepotinkan?" tanya Asahi memastikan.
"Yaelah Bang, gak ngerepotin sama sekali kok, lagian bonyok gue lagi keluar kota," jawab Haruto santai.
"Makasih ya Haru," kata Asahi.
"Yoi, Bang."
Namun, tiba-tiba saja ada yang masuk ke dalam rumah Haruto.
"Bang Jaehyuk?" ucap Haruto kebingungan. Asahi pun menoleh ke arah Jaehyuk.
"Kok balik lagi?" tanya Haruto.
"Numpang nginep dong Ru," kata Jaehyuk.
"Emangnya kenapa Bang?" tanya Haruto.
"Males gue sendirian," jawab Jaehyuk enteng.
"Ohh, yaudah. Temenin Sahi dulu ya Bang, gue mau beresin dapur," kata Haruto, dan di-iyakan oleh Jaehyuk.
Saat ini Jaehyuk dan Asahi sedang duduk di sofa ruang tamu. Tidak ada yang membuka pembicaraan. Namun, Jaehyuk teringat sesuatu.
"Hamada," panggil Jaehyuk, dan Asahi pun menoleh.
Jaehyuk mengambil sesuatu dari saku hoodie-nya. Dan menyerahkannya kepada Asahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEPRESSED [JAESAHI]
Fanfiction[ATTENTION!]: BIG NO TO FEEDBACK! "Lo tau gak?" tanya Jaehyuk, Asahi mendongakkan kepalanya dan menatap Jaehyuk. "Gue benci sakit..." Jaehyuk menjeda kalimatnya. Asahi terlihat semakin serius menatap Jaehyuk. "Tapi kalo penyebabnya Hamada Asahi, gue...