6

1.4K 233 64
                                    

Happy Reading



"Hamada," Jaehyuk memanggil Asahi yang sedang berjalan menuju ke dalam sekolah. Asahi hanya menoleh Jaehyuk sembari tersenyum.

"Lo ada rencana apa buat hari ini?" tanya Jaehyuk.

"Ngga ada sih,"

"Lo gak kontrol ke dokter?" tanya Jaehyuk. Asahi hanya menggeleng.

"Gue kontrolnya malem hari ini," jawabnya. Jaehyuk memekik senang di dalam hati.

"Kalo gue ajak ke--"

"Asahi!" teriak seseorang dari gerbang sekolah. Asahi pun menoleh ke arah sumber suara, begitu juga dengan Jaehyuk.

"Onii-chan?" gumam Asahi.

"O-onii-chan?" kata Jaehyuk.

Asahi pun meninggalkan Jaehyuk dan pergi ke gerbang sekolah. Jaehyuk hanya menatap Asahi yang menjauh darinya.

"Onii-chan ngapain ke sini?" tanya Asahi.

"Nih, duit lo ketinggalan Sahii," ujar Yuta sembari mengusak rambut Asahi. Asahi hanya tertawa kecil. Kemudian Yuta pun kembali ke mobilnya dan pulang ke rumah, sedangkan Asahi kembali masuk ke sekolah.

Jaehyuk yang kepanasan melihat adegan itu pun langsung saja pergi menuju ke kelas.

"Itu pacarnya Hamada?" batin Jaehyuk.

•••

"Hai Sahii!" pekik Jihoon. Asahi hanya melambaikan tangannya sembari tersenyum.

"Ciee, Sahi udah bisa main ig," goda Mashiho, dan ia pun mendapat pukulan kecil dari Yoshi.

"Asahi kagak tolol yee anju," ujar Yoshi, Mashiho hanya mengusap lengannya yang di pukul oleh Yoshi.

"Sahi, nanti jalan-jalan kuy!" pekik Jihoon.

"Gue sama Mashi ikut dong," ujar Yoshi.

"Hmm, boleh," jawab Asahi.

"Ahh, gue pengen ikut juga," rengek Junkyu sembari memeluk Jihoon.

"Yaudah ikutan," jawab Jihoon.

"Tapi gue gak bisa ikut sama kalian," ucapnya.

"Kenapa?" tanya Mashiho.

"Ck, dia kan udah pacaran sama Ruto woi," ujar Yoshi.

"Ohh iya, pasti lo main sama Haruto kan?" ujar Jihoon mengejek.

"Berdua mulu lo sama Haruto, pasti ada hal-hal mencurigakan," ungkap Mashiho.

"Mencurigakan?" tanya Asahi.

"Pasti lo sama Haru mau n--"

Belum selesai bicara, Junkyu sudah menjitak kepala Jihoon.

"Apaan sih, kita gak ngapa-ngapain kok!" pekik Junkyu yang saat ini sedikit emosi.

DEPRESSED [JAESAHI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang