Happy Reading
•
•
•Hari ini adalah pelajaran kesenian. Kebetulan Guru Kesenian itu adalah wali kelas 10-A, ia adalah Song Yunhyeong yang akrab di sapa Pak Yoyo.
"Pagi, everybody~" sapa Pak Yoyo kepada murid-murid.
"Yo yo, morning pakk," ujar Jeongwoo.
Ngomong-ngomong, Pak Yoyo itu akrab dengan Jeongwoo. Ia juga guru favorit di sekolah.
"Baik, minggu lalu kita sudah belajar apa saja?" tanya Pak Yoyo sembari membuka lembaran bukunya.
"Belajar buat pentol pak," celetuk Jeongwoo. Semua murid hanya bisa tertawa kecil.
"Hei Park Jeongwoo," panggil Pak Yoyo.
"Yes, what happend Pak Yoyo?"
"Shut up please, atau nanti kamu saya jadikan pentol," ujar Pak Yoyo. Semuanya tertawa terbahak-bahak.
"Sudah-sudah, ayo fokus kembali."
"Hari ini, kita akan buat kelompok bernyanyi," ujar Pak Yoyo.
"Excuse me, Mr. Yoyo," ucap Jeongwoo.
"Kenapa Jeongwoo?"
"Kelompoknya buat sendiri atau sudah ditentukan pak?" tanya Jeongwoo.
"Jeongwoo... Saya belum selesai bicara, tolong dengarkan dulu ya," ujar Pak Yoyo.
"Baiklah. Kelompoknya sudah saya tentukan yaa... Jadi tidak bisa di ganggu gugat."
Murid hanya merengek dan mengeluh. Pak Yoyo pun menggelengkan kepalanya.
"Murid disini ada 30, jadi saya bagi jadi 5 kelompok, masing-masing kelompok ada 6 orang." ujar Pak Yoyo.
Pak Yoyo pun mengeluarkan beberapa lembar kertas berisikan nama-nama anggota kelompok.
"Jadi, kelompok pertama itu, Hyunsuk, Haruto, Junkyu, Jeongwoo, Doyoung, dan Jaehyuk."
"Ketua kelompoknya Hyunsuk dan Junkyu ya," ujar Pak Yoyo.
"Hahh? Tapi pak, saya gak bisa jadi ketua kelompok," ucap Junkyu.
"Junkyu... Tidak bisa di ganggu gugat," jawab Pak Yoyo sembari tersenyum.
"Gapapa kali Jun, kan kita sekelompok," bisik Haruto yang duduk di sebelah Junkyu, dan ia hanya tersenyum sumringah.
"Untuk kelompok kedua, ada Yedam, Jihoon, Yoshi, Junghwan, Mashiho, dan Asahi," ucap Pak Yoyo.
Yedam yang awalnya lesu, kini membelalakkan matanya.
"Gue sekelompok sama Asahi?!" batinnya.
Sedangkan Jaehyuk hanya memicingkan matanya ke arah Yedam.
"Ketua kelompoknya Yedam dan Jihoon ya," ucap Pak Yoyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEPRESSED [JAESAHI]
Fanfiction[ATTENTION!]: BIG NO TO FEEDBACK! "Lo tau gak?" tanya Jaehyuk, Asahi mendongakkan kepalanya dan menatap Jaehyuk. "Gue benci sakit..." Jaehyuk menjeda kalimatnya. Asahi terlihat semakin serius menatap Jaehyuk. "Tapi kalo penyebabnya Hamada Asahi, gue...