9

1K 188 52
                                    

Happy Reading



"Asahi," panggil Yuta yang sedang memandang ponselnya.

"Kenapa?" tanya Asahi.

"Besok Yuta-Chan gak bisa anter ke sekolah," ucap Yuta. Ekspresi wajah Asahi seketika berubah.

"Kenapa?"

"Mmm, gini, besok Yuta-Chan ada seminar di kampus."

Yap, Yuta adalah seorang mahasiswa. Awalnya ia berkuliah di Jepang, tetapi, saat ia pindah ke Korea Selatan, ia juga melanjutkan kuliahnya di Korea Selatan.

"Terus Sahi gimana sekolahnya?" tanya Asahi. Semenjak Yuta bersamanya, ia tidak terbiasa berjalan sendiri.

"Nanti Yuta-Chan yang urus," ucap Yuta. Asahi hanya menganggukinya.

.

Malam
Bnr ini no nya Yedam?
✅✅

Sape nih?

Abangnya Asahi.
✅✅

Eh, sorry bang, dpt kontak gue drimn bang?

Tdi bajak hp Asahi, bkn itu yg mau gw bhs
✅✅

Terus apa bang?

Besok anter adek gw ke skul y, gw lg sibuk. Bisa g?
✅✅

Bisa dong bang, hehe

Ok, besok lo udh hrs ad di dpn rumah Sahi jam set 7
✅✅

Siapp bang 🙌

End Chat

.

Ini baru jam 6 pagi, tetapi Yuta sudah siap-siap untuk berangkat ke kampus.

"Sahii, Yuta-chan ke kampus ya," teriak Yuta dari luar kamar mandi. Asahi sedang mandi saat ini.

"Iya, pulangnya beli es krim ya," teriak Asahi dari dalam kamar mandi. Yuta hanya terkekeh mendengar permintaan sepupunya.

Yuta pun keluar dari rumah Asahi dan berangkat menuju kampus. Baru saja hendak berangkat, Yuta mendapat sambutan dari seseorang.

"Pagi kakak ip- eh maksudnya Bang Yuta," sapa Yedam dengan ceria. Yuta hanya menatapnya datar.

"Pagi amat datengnya," ucap Yuta.

"Hehe, iya dong bang."

"Kalo gue gak sibuk, gue gak sudi ye minta tolong lo nganterin Asahi," ucap Yuta.

"Dah, masuk sana, Asahi lagi mandi," ucap Yuta. Kemudian ia melajukan motornya dan pergi ke kampus.

"Untung calon kakak ipar," ucap Yedam sembari mengelus dadanya. Kemudian ia masuk ke dalam rumah Asahi.

Ia duduk di sofa, di tempat yang sama saat Yuta memarahinya dan Jaehyuk beberapa minggu lalu.

Yedam memandang sekitarnya. Dan ia memutuskan untuk bermain ponsel.

15 menit sudah berlalu. Belum ada tanda-tanda Asahi muncul. Yedam kembali menoleh sekelilingnya. Pandangannya terhenti pada sebuah pigura yang berisikan foto.

DEPRESSED [JAESAHI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang