Happy Reading
•
•
•Sudah 2 minggu sejak Asahi pergi untuk berobat. Keadaannya semakin membaik. Itu berkat teman-temannya, dan juga dukungan dari kakak sepupunya.
Dan... Teman-teman Asahi sudah tahu jika Yuta adalah kakak sepupunya, begitu juga dengan Yedam dan Jaehyuk. Itu semua berawal dari...
[Flashback]:
"Woi Yedam! Sini buruan!" teriak Jaehyuk yang kini sedang memantau Asahi dari balik gerbang sekolah.
Yap, ini sudah jam pulang sekolah, Jaehyuk dan Yedam berencana untuk melaksanakan aksinya hari ini.
"Nah, itu tuh orangnya," ucap Yedam yang sedang memperhatikan orang yang keluar dari mobil hitam.
"Buruan yuk samperin!" seru Jaehyuk. Mereka berdua pun bergegas untuk menghampiri mobil itu.
"Hai Asahi!" sapa Yedam sembari menepuk pundak Asahi.
"H-hai," ucap Asahi ragu-ragu.
"Pulang bareng yuk!" ajak Jaehyuk kepada Asahi. Asahi pun menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Sorry, gue udah di jemput," ucap Asahi sembari menoleh ke arah Yuta yang sedari tadi menatap aneh Jaehyuk dan Yedam.
"Maaf, Asahi harus istirahat, kalo mau ngomong besok aja ya," ujar Yuta dengan raut wajahnya yang sedikit marah.
"Wihh, jutek bener dah, kita gak bakal apa-apain pacar abang kok, ya gak Hyuk?" ucap Yedam.
"Iya bang, santai aja kali,"
Yuta dan Asahi yang mendengar itu pun menatap aneh Yedam dan Jaehyuk.
"Maksud kalian apa sih?" tanya Yuta yang saat ini mendekatkan dirinya ke arah Yedam dan Asahi.
"Eh bang, udah berapa lama pacaran sama Hamada?" tanya Jaehyuk. Yuta semakin membelalakkan matanya.
"Pasti udah dari lama, gue mau ngajak Asahi jalan aja, Asahinya gak bisa, iya kan Sahi?" tanya Yedam.
"Mmm, gini--"
"Wahh, bagi pajak jadian dong bang," ujar Jaehyuk.
"Wahh, ngaco nih bocah. Woi, kalian mau adu mulut atau adu otot nih?" ucap Yuta yang saat ini sudah melepas jaketnya.
"O-Onii-chan," ujar Asahi.
"Ih, marah, eh bang, Asahi itu gak suka orang yang suka marah-marah," ucap Yedam.
"WOI BOCAH GAK ADA AKHLAK, MAU GUE JADIIN SUSHI GEPREK LO BERDUA?!" bentak Yuta. Sayangnya Yedam dan Jaehyuk tidak takut, mereka malah kebingungan, karena Yuta menggunakan bahasa Jepang :')
"Jaehyuk, Yedam, kalian pulang aja," pinta Asahi.
"Kenapa Sahi? Ohh iya lo kan mau jalan-jalan sama cowok ini, iya kan?" ucap Yedam.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEPRESSED [JAESAHI]
Fanfiction[ATTENTION!]: BIG NO TO FEEDBACK! "Lo tau gak?" tanya Jaehyuk, Asahi mendongakkan kepalanya dan menatap Jaehyuk. "Gue benci sakit..." Jaehyuk menjeda kalimatnya. Asahi terlihat semakin serius menatap Jaehyuk. "Tapi kalo penyebabnya Hamada Asahi, gue...