Note: jangan sungkan buat komen, komen kalian sangat berarti ~\(≧▽≦)/~
Happy Reading
•
•
•[Part sebelumnya]:
"Percuma teriak-teriak, gak bakal di denger anjir," oceh Jeogwoo.
"Ikutin kuy?" tanya Hyunsuk.
"Good idea Mr. Hyunsuk," kata Yedam.
.
Bel pulang sekolah berbunyi pukul 15.00. Sementara itu, sekarang sudah pukul 16.00. Asahi dan Jaehyuk saat ini berada di pantai.
"Kok kita ke pantai?" tanya Asahi pada Jaehyuk yang sedang memandangi pantai.
"Ck, kan gue udah bilang, kita jalan-jalan," balas Jaehyuk. Dan Asahi hanya ber-oh ria.
"Sekarang lo mau ngapain nih? Mau main di deket air atau duduk di sini?" tanya Jaehyuk.
"Gue... Gue mau duduk dulu," ujar Asahi.
"Mmm, kalo gitu, mau gue beliin minum?" tawar Jaehyuk. Asahi tampak berpikir. Sebenarnya dia merasa haus, tetapi ia malu jika minta dibelikan minum oleh Jaehyuk.
"Gue beliin ya? Gue tau kok kalo lo haus," Jaehyuk pun bergegas untuk membeli minuman, sementara itu, Asahi hanya menatap punggung Jaehyuk yang semakin menjauh.
Sementara itu...
"Mereka ngapain tuh?" bisik Jihoon.
"Gak tau gue, kita samperin yuk!" ajak Yedam.
"Jangan! Tungguin aja dulu," pinta Doyoung.
"Tapi gue kepooo," ujar Yedam.
"Berisik ahh, ntar ketahuan!" seru Hyunsuk.
Yap, mereka menguntit Asahi dan Jaehyuk. Benar, mereka 10! Mereka memang niat sekali.
Harusnya mereka di rekrut sebagai pegawai koreadispatch.
Kembali ke Jaehyuk dan Asahi.
"Hamada," panggil Jaehyuk.
"Ini," ujar Jaehyuk sembari menyerahkan sekotak susu rasa pisang. Asahi menerimanya. Dan Jaehyuk pun duduk di sebelah Asahi.
Keduanya mulai meminum susu itu sembari melihat ke arah pantai.
"Yoonjae," panggil Asahi. Jaehyuk pun menoleh ke arah Asahi.
"Makasih," ujar Asahi sembari menunjukkan senyumannya. Jaehyuk yang melihat itu hanya bisa tersenyum dan mengangguk.
"Hamada, main di sana kuy," Jaehyuk mengajak Asahi untuk bermain di dekat air.
"Tapi gue gak bisa berenang,"
"Yaelah, kita gak nyebur kok, cuma main di pinggir doang," sahut Jaehyuk. Asahi menyetujuinya.
Mereka pun beranjak dari tempat duduk, dan melepaskan sepatu mereka. Serta melipat celana panjang sekolah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEPRESSED [JAESAHI]
Fanfiction[ATTENTION!]: BIG NO TO FEEDBACK! "Lo tau gak?" tanya Jaehyuk, Asahi mendongakkan kepalanya dan menatap Jaehyuk. "Gue benci sakit..." Jaehyuk menjeda kalimatnya. Asahi terlihat semakin serius menatap Jaehyuk. "Tapi kalo penyebabnya Hamada Asahi, gue...