Happy Reading
•
•
•2 tahun telah berlalu, hari ini adalah acara kelulusan di YG TREASURE HIGH SCHOOL. Semua siswa lulus dengan nilai yang memuaskan. Begitu juga Asahi dan teman-temannya.
Acara kelulusan sudah selesai beberapa jam yang lalu. Mereka ber 12 memutuskan untuk makan-makan di sebuah restoran yang merupakan milik Papa Haruto.
"Eh, katanya pengumuman Top 3 Couple Of The Year di posting di instagram sekolah anjir," ucap Jihoon yang baru saja selesai mengunyah makanannya.
"Gak usah kaget ya guys, kalo muka gue sama Junkyu di posting," celetuk Haruto sembari merangkul Junkyu. Yang lain hanya menunjukkan ekspresi jijik mereka.
Ada hal unik di YG Treasure High School. Setiap tahunnya, akan diadakan sebuah awards, yaitu Top 3 Couple Of The Year, dan Top 3 Most Genius Of The Year. Menarik bukan?
Btw, Haruto dan Junkyu alias Harukyu sudah memborong 2 piala dari 2 tahun sebelumnya di kategori Top 3 Couple Of The Year. Bagaimana tidak? Mereka itu adalah tipe yang lengket:(
Sedangkan, Asahi, Yedam, dan Jeongwoo berhasil memenangkan Top 3 Most Genius Of The Year tahun lalu. Banyak yang heran kenapa Jeongwoo bisa menang. Yaa... Walaupun tingkahnya bar-bar dan hiperaktif, Jeongwoo dapat dikatakan orang yang jenius.
"Asahi pasti menang Top Genius lagi," ujar Jihoon.
"Gak juga," elak Asahi.
"Gaada apa gitu ya, Top 3 Most Swag Of The Year?" tanya Hyunsuk sembari meminum minumannya.
"Iya woi, gak adil amat, masa gaada Most Swag," keluh Yoshi.
"Udah keburu lulus anjir," kata Mashiho sembari menyuapkan sesendok makanan ke mulutnya.
Ting!
Tiba-tiba saja ponsel Jaehyuk berdenting dan menampilkan sebuah notifikasi.
"Eh, pemenang awards-nya udah di posting woi," kata Jaehyuk. Mereka semua buru-buru mengecek ponsel masing-masing.
"Top 3 Most Genius Of The Year... 1. Hamada Asahi, 2. Bang Yedam, 3. So Junghwan," ujar Hyunsuk.
"WHAATTT?!" pekik semuanya.
"W-Wawan?!" pekik Jeongwoo yang tidak percaya.
"Iya anjir, ada mukanya Wawan," ucap Doyoung. Sedangkan Junghwan hanya tersenyum sumringah.
"Sejak kapan Wawan jenius?" tanya Haruto dengan ekspresinya yang kebingungan.
"Kagak waras nih awards-nya," bantah Jeongwoo.
"Iri mulu lo bambang," balas Junghwan.
"Top 3 Couple Of The Year... 1. Haruto Watanabe dan Kim Junkyu (HaruKyu), 2. Kim Doyoung dan Bang Yedam (DoDam), 3. Park Jihoon dan Choi Hyunsuk (HoonSuk)," ujar Yoshi. Semua pandangan mengarah pada Jihoon dan Hyunsuk.
"K-KALIAN PACARAN?!" pekik Mashiho yang tidak percaya.
"K-KALIAN..." Jaehyuk menjeda perkataannya, sedangkan Jihoon dan Hyunsuk hanya menganga melihat layar ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEPRESSED [JAESAHI]
Fanfiction[ATTENTION!]: BIG NO TO FEEDBACK! "Lo tau gak?" tanya Jaehyuk, Asahi mendongakkan kepalanya dan menatap Jaehyuk. "Gue benci sakit..." Jaehyuk menjeda kalimatnya. Asahi terlihat semakin serius menatap Jaehyuk. "Tapi kalo penyebabnya Hamada Asahi, gue...