Happy Reading
•
•
•Jam pelajaran sudah di mulai saat ini. Fyi hari ini adalah jam pelajaran Sandara Ssaem, atau kerap di sapa Dara Ssaem.
*Sandara Park 2ne1, tau kan? ^^
Dara Ssaem mengajar mata pelajaran sejarah. Absensi baru saja di mulai saat ini.
"Yoon Jaehyuk?" Dara Ssaem pun menoleh di sekeliling kelas, begitu juga dengan seisi kelas.
"Yoon Jaehyuk sekolah?" tanya Dara Ssaem sekali lagi. Kemudian Doyoung pun menjawabnya.
"Jaehyuk-nya sakit, ssaem, suratnya sudah ada di meja," ujar Doyoung.
"Baik, saya lanjutkan absensinya ya," ucap Dara Ssaem dan diangguki oleh seisi kelas.
"Jaehyuk sakit?" batin Asahi.
.
"Kalian gak ada niatan jenguk Jaehyuk?" tanya Hyunsuk kepada 10 temannya.
"Ada dong, masa gak dijenguk," jawab Jihoon.
"Yang lain?" tanya Hyunsuk sembari memandang teman-temannya.
"Shi Shi ikut," ujar Mashiho sembari merangkul Yoshi.
"Wawan sama Jongu ikut gak?" tanya Jihoon. Kemudian Jeongwoo pun merangkul Junghwan.
"Ikut dong, demi nama baik Iksan," ujar Jeongwoo dengan penuh kebanggan.
Jihoon hanya menggelengkan kepalanya.
"Walaupun dia udah berani deketin Junkyu, gue jenguk aja lah," kata Haruto sembari mengelus kepala Junkyu. Semburat merah terpampang jelas di pipi Junkyu.
"Gak usah uwu-uwu juga anjrot," kata Doyoung.
"Lo ikut kan Doy?" Hyunsuk pun bertanya kepada Doyoung, dan Doyoung pun mengangguk.
"Yedam, Sahi?" ujar Hyunsuk sembari menatap kedua orang itu. Asahi terlihat menimang-nimang, sementara Yedam sepertinya ingin mengikuti Asahi.
"Ayolah bang, jangan malu-maluin nama Iksan," ujar Jeongwoo.
"Iya bang, demi nama baik Iksan nih," tambah Junghwan.
"Apa hubungannya sama Iksan?" tanya Hyunsuk sembari mengernyitkan dahinya.
"Gaada sih hehe," ujar Jeongwoo.
Yedam hanya terdiam dan menatap Asahi.
"Gue ikut," jawab Asahi.
"Gue juga," balas Yedam.
"Elehh, baru Asahi ikut, lo juga ikut?" ujar Yoshi.
"Bau-bau keuwuan nih," ucap Junghwan.
"Udah-udah, berarti nanti kita jenguk Jaehyuk ya," jelas Hyunsuk, dan semuanya hanya mengangguk.
.
Sepulang sekolah, ke 11 orang itu pun bersiap-siap untuk pergi ke rumah Jaehyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEPRESSED [JAESAHI]
Fanfiction[ATTENTION!]: BIG NO TO FEEDBACK! "Lo tau gak?" tanya Jaehyuk, Asahi mendongakkan kepalanya dan menatap Jaehyuk. "Gue benci sakit..." Jaehyuk menjeda kalimatnya. Asahi terlihat semakin serius menatap Jaehyuk. "Tapi kalo penyebabnya Hamada Asahi, gue...