Happy Birthday Kim Taeyeon 🎂🎉🎉🎊
Hadiah di hari ultah Taeyeon. Semoga kalian suka dan jangan lupa tinggalkan jejak 😘😘
Selamat membaca 😘😘
----------------------------------------
Dua Minggu setelah pesta virgin.
"Kamsahamnida nona Kim." Seru semua staff, kompak membungkuk pada Taeyeon sebagai tanda terima kasih.
"Ne, nikmatilah pestanya." Jawab sang pimpinan, lalu menoleh pada Sunny yang tersenyum padanya.
"Aku tidak menyangka kau akan menyetujui pesta ini." Ucap Sunny, meneguk cocktail yang sudah disajikan oleh pelayan di ruang VIP bar yang di pesan.
"Aku juga tidak menyangka kau akan mengusulkan ini." Jawab acuh Taeyeon, menikmati whisky dari gelasnya.
Tidak setiap hari ia bisa menghabiskan malam bersama pada staffnya. Atau mungkin ini baru pertama kali ia menghadiri pesta yang di adakan Sunny dan yang lainnya setelah sepulang kerja.
Ya.. ini adalah pesta kemenangan untuknya, dan mengajak para staff yang membantunya memenangkan tender proyek hotel di Hokkaido bukanlah suatu yang merugikan, karena mereka sudah bekerja keras untuknya dua Minggu ini.
Prok prok prok!
Sunny menepuk tangannya, menarik perhatian para staff yang sedang asik menikmati pesta.
"Kajja, kita turun ke lantai dansa." Ajak Sunny yang langsung mendapat sambutan antusias dari para staff.
Mereka pun keluar dari ruang VIP menuju lantai dansa yang ada di lantai satu. Berjoget menikmati musik menghentak untuk melupakan penat.
Sementara, Taeyeon dan Sunny duduk di salah satu meja lantai dua sambil menikmati lautan manusia di bawah sana.
Yap, meski Sunny yang mengusulkan, wanita berambut coklat tidak bergabung dengan mereka.
Cukup menikmati dari lantai dua sambil menemani sahabatnya agar tidak kabur bersama salah satu gadis penggoda yang berkeliaran menunggu dimangsa.
"Apa kau buta?!"
Tak jauh dari meja mereka, Taeyeon mendengar seseorang berteriak di sela musik yang berdentum. Membuatnya menoleh dengan kesal karena merasa terganggu.
Di sana ia melihat gadis yang dulu pernah ia cicipi berdandan seksi sedang bergelayut manja pada seorang lelaki mata keranjang keturunan salah satu pengusaha kaya.
See? Gadis memang seperti itu. Meski ia juga gadis, tapi gadis-gadis yang sudah ia cicipi pasti tidak tahan jika di sodorkan sejumlah uang. Yang awalnya polos bisa jadi buas demi hidup mewah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Machine
Fanfiction21+ ---------------------------------------------- Its about Mistake and Regret. ---------------------------------------------- Taeyeon seorang yang dingin, tidak percaya akan cinta dan berambisi untuk mengambil alih perusahaan keluarga. Tiffany, se...