27. Honestly

1.6K 167 88
                                    

Maaf ya lama. Lagi nge-hipe comebacknya si Apple pie dan kawan-kawan 🌶️🍸

Selamat membaca 😘😘😘

--------------------------------------

Meneliti penampilannya dari cermin, Tiffany sedikit risih dengan lengannya yang terbuka. Apalagi bagian bawah bajunya yang hanya menutupi sampai paha. Well, memang dress-nya panjang, tapi dengan balutan tile seperti ini, tentu saja bagian paha sampai mata kakinya kelihatan.

Tapi mau bagaimana lagi, dress ini di pilih khusus oleh Taeyeon beberapa hari lalu saat mereka ke butik. Dengan alasan harus menjadi pusat perhatian di malam penting ini.

"Taetae~" melihat Taeyeon keluar dari wall in kloset sambil merapikan tuxedo hitam, Tiffany segera memanggilnya.

"...."

Tiffany sedikit salah tingkah melihat betapa tampan suaminya malam ini. Tuxedo hitam dan dasi kupu-kupu itu sangat cocok untuknya. Namun ia mengerutkan kening saat Taeyeon terdiam disana.

"Bagaimana penampilanku?" Tanyanya.

"Yang Jujur atau bohong?" Tanya Taeyeon balik, berjalan mendekat. Membuat Tiffany mengerutkan dahi.

"Eh? Kenapa ada seperti itu?" Tanyanya lagi. Merasa aneh dengan pertanyaan suaminya.

"Jawab saja." Taeyeon mengendikkan bahu. Membuat Tiffany semakin penasaran.

"Kalau bohong?" Pancing wanita bergaun hitam itu.

"Cantik."

"Ne? Jadi aku jelek? Apa aku harus menggantinya?" Kaget Tiffany, segera berbalik, meneliti penampilannya di cermin. Sudah ia duga kalau ia tidak pantas mengenakan baju terbuka seperti ini.

Cepat-cepat ia menaikkan dressnya, agar bisa berjalan bebas menuju wall in kloset. Mencari gaun lain yang lebih pantas.

"Kau belum mendengar faktanya tapi sudah membuat kesimpulan sendiri." Lengan Tiffany dipegang Taeyeon, menahannya yang ingin ganti baju.

"Tapi kau bilang-" Tiffany menghentikan kalimatnya, melihat Taeyeon memutar bola mata mendengar jawabannya. Lalu dengan pasrah ia kembali bertanya. "Kalau jawaban jujur?"

"Kau sangat cantik. Tapi.." pipi tiffany memerah, tersipu dengan pujian jujur suaminya, sedetik kemudian alisnya naik sebelah mendengar kata terakhir Taeyeon yang seperti sengaja menjeda kalimat.

"Tapi?" Tanyanya.

"Coba kau berbalik. Lihat tampilanmu dikaca."

Tiffany pun berbalik, melihat pantulan tubuhnya berbalut gaun hitam yang sangat cantik hingga membentuk lekukan tubuh bak gitar spanyol. Tidak ada yang salah, riasannya tidak norak dan tatanan rambutnya sengaja digerai disatukan dibahu kiri, untuk menutupi sebagian bahunya yang terbuka.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Time MachineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang