**
Tatapan mata Mitsuki dan Sasuke saling bertemu, Suara kaki yang berjalan dari arah belakang Sasuke memecahkan keheningan disana.
Sasuke kemudian melihat ke belakang, nampak Karin dengan wajah Cemberut yang sedang menghentakkan kaki saat berjalan sehingga membuat sebuah gema saat menyusuri terowongan.
Tak berselang lama setelah melihat Karin, Sasuke pergi begitu saja ke arah timur. "Hey Sasuke kau perlu apa disini? Kenapa langsung pergi?" Suigetsu sedikit berteriak.
Sasuke tak memperdulikan pertanyaan Suigetsu dan terus berjalan untuk sampai ke suatu tempat. Orochimaru lalu keluar ruangan dan mendekati Karin yang sedang kesal.
"Dimana kalian menempatkan gadis itu?." Tanyanya. Karin mendengus, "Dari sini belok kiri kau akan menemukan satu ruangan sempit yang biasa digunakan Sasuke untuk menenangkan diri."
Orochimaru menoleh, Mitsuki mendongak dan menatap Orochimaru. Orochimaru mengangkat satu sudut bibirnya dan membentuk smirk
Didalam benak Mitsuki, Orochimaru seperti menyuruhnya untuk mengikutinya kesuatu tempat. 'Apakah Sarada?' Batinnya.
Orochimaru menutup matanya sebentar lalu, ia mengangguk pelan. Melihat hal itu Terpampang senyum di wajah Mitsuki. "Kalian ingin kesana?" Karin bertanya.
"Anak ini mungkin ingin menemui temannya." Mitsuki menghampiri Orochimaru yang sudah membuka mata. Karin lalu memasukkan tangannya ke saku celananya dan mengambil sebuah kunci.
Orochimaru mengerutkan keningnya, "Kalian menguncinya?" Tanyanya. Karin mengangguk. "Aku ingin istirahat." Kunci yang dipegang Karin sudah berpindah tangan.
Beberapa detik kemudian, Mitsuki dan Orochimaru mengunjungi tempat Sarada TERKURUNG. Melihat pemandangan yang kurang menyenangkan membuat Suigetsu mendesah bosan dan memutuskan untuk mengistirahatkan diri juga.
**
"Aku pulang!!"
Naruto masuk ke dalam tempat tinggalnya yang sederhana setelah mengotak-atik kunci pintu. Boruto bingung dengan kelakuan ayahnya 'Apakah ayah tinggal dengan orang lain di rumah ini?'
"Kau tinggal dengan siapa disini?" Boruto disambut pemandangan yang dapat membuat nyeri mata. Seluruh ruangan di rumah Naruto Berantakan!
Pakaian kotor maupun bersih ditumpuk menjadi satu, Lalat lalat berterbangan kemana mana, Piring kotor yang bertumpukan di wastafel, Jendela yang tidak dibuka dan masih banyak lagi.
Boruto tiba tiba menjadi jijik dengan ayahnya ini, Naruto menyadari ketidaknyamanan Boruto kemudian menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal, "Maaf jika ini membuat mu tidak nyaman." Katanya.
Boruto menggeleng, "Tidak apa apa, tentang pertanyaan ku sebelumnya.."
"Ya, Aku tinggal sendirian disini." Naruto memandang isi rumahnya, Terpasang ekspresi sedu. Boruto tak ingin bertanya terlalu banyak tentang ayahnya
"A-ah ya, Maaf soal itu. Mau ku bantu untuk bersih bersih?" Boruto bertanya canggung.
Naruto mengangguk senang "Tentu saja!", Naruto menarik lengan Boruto mengajaknya memasuki tempat tinggalnya lebih dalam
Tanpa disadari oleh boruto, mulutnya melengkung membentuk senyuman.
**
"Ah, Shikamaru kau sudah pulang?" Shikaku menyambut kedatangan Putranya yang dilakukan dengan senyuman.
"Ya, seperti yang dilihat, Ayah aku membawakan seorang tamu. Bolehkah dia menginap disini?" Tanya Shikamaru
Shikaku mengangkat satu alisnya, "Siapa?" Ketukan pintu terdengar dan muncullah Shikadai dari balik pintu.
"Permisi"
Disaat Shikadai masuk, Yohsino keluar dari ruangan didekat mereka. Mata Yohsino dan Shikaku melebar.
"Bolehkah?" Shikamaru menggaruk kepalanya sambil menunduk. "Eh, Siapa ini?" Tanya Yohsino.
"Dia tamu Bu, Dia.."
"Selamat malam, Namaku Ee.. Shikadai." Shikadai enggan mengubah namanya dikarenakan ia tak suka akan hal itu walaupun memang harus dilakukan.
"Aku seharusnya mencari tempat menginap sendiri. Tapi, Kak Shikamaru mengajak ku menginap disini." Lanjutnya
Shikaku dan Yohsino saling bertukar pandang, "Jika kau ingin menginap di sini Tidak apa apa." Yohsino mendekat lalu menaruh tangannya ke salah satu pundak Shikadai.
"Silahkan Shikadai, Eh-" Yohsino tak sengaja melihat kebelakang baju Shikadai dimana itu Terpampang simbol klan Nara
"Kau dari klan Nara, Shikadai?" Shikamaru bingung lalu ikut melihat kebelakang, Betapa terkejutnya Shikamaru. Dia bahkan tak menyadari jika Shikadai dari Klan Nara
Gara gara ia terlalu memperhatikan Wajah dan Chakranya saja. 'Bodohnya'
Shikadai merapatkan bibirnya tak bisa berkata kata, "Jika kau dari Klan Nara kenapa aku-"
"Maaf ayah ibu, Mungkin Shikadai sedang lelah sekarang. Aku juga sudah lelah bolehkah kami berdua istirahat." Shikamaru memotong ucapan ayahnya.
"Kalian ingin sekamar? Masih ada kamar kosong-"
"Ya- Aku ingin tahu lebih banyak tentang Shikadai, Itu saja." Shikamaru memotong ucapan Yohsino
"Hmm.. Ya sudah, Kalian merepotkan saja." Kata Shikaku sambil terkekeh kecil
**
Shikamaru duduk di depan Shikadai sambil membawa nampan berisi makanan dari dapur.
Shikamaru lalu menaruh nampan itu dihadapan Shikadai yang duduk dilantai, "Makanlah." Tampak keheranan diwajahnya, "Kau tidak ma-"
Shikamaru langsung mengambil dan melahap satu potong onigiri di nampan, Wajah ayahnya terlihat jelas kelaparan bagi Shikadai.
Shikadai kemudian terkekeh pelan, "Kau kelaparan?" Shikamaru mendongak menatap Shikadai kesal. "Jika kau tidak mau memakannya aku akan-"
Satu potong onigiri langsung di ambil oleh Shikadai, Sambil mengunyah dia berkata, "...terimakasih"
**
•🕊️•^^•🕊️•^^•🕊️•^^•🕊️•^^•🕊️•^^•🕊️•^^•🕊️
Maaf update Chp baru telatt!!
Biasa Weh PTS, Lancar ga nih PTS-nya?
Untuk kalian yang lagi gabut atau lagi bosen bisa Ngomong di Wallnya aku.Kalau kalian ngomong disana nanti aku bales kalau sempet, Mau minta Follback, Temenan, tanya" silahkan yahh
Ada yang ga nyambung sama Chp ini Maaf banget,, Author sebok jdi Otaknya masih blm berjalan dengan lancar..
Sama Kan ada Eps Boruto sma Sasuke ke masa lalu tuh, Author ga nonton eps itu jdi kalau ada kesamaan sama eps Gomen.
Yehehy besok PTS terakhir!! Yuhuuu
Kamis, 3 Maret 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
• Adventure to the past • {Boruto-Naruto} [END✓]
Aventura"Hm? Ayahmu? Sasuke?" - Itachi - "Apa maksudmu, hah? Naruto ayahmu? Maksudmu apa?!" - Neji - "Entahlah.. Chakranya mirip sekali dengannya!" - ? - Semua ini berawal dari keisengan Boruto, dia membuat semua anak yang tengah menjalankan misi bersa...