**
Bruk.
Kakuzu terjatuh sesaat setelah menatap mata Itachi, Kakuzu dan Sasori sudah selesai. Dan sekarang giliran Partnernya, Kisame.
Itachi meninggalkan Kakuzu yang ambruk di tanah dan segera mencari keberadaan Kisame yang sama sekali belum kelihatan.
Dia menyelinap diam-diam ke kamar Kisame tapi makhluk itupun tidak ada disana.
Dia harus cepat sebelum Hidan, Kakuzu, Deidara, dan Sasori bangun dan menyadari ada yang aneh dan mencurigai dirinya.
"Hoi!"
Itachi tersentak kala mendengar panggilan dari belakangnya, dia segera membalikkan badannya dan mendapati Kisame yang tengah berdiri.
Ia mendekati Itachi dan menampakkan senyumnya yang mengerikan.
Itachi menutup matanya tanpa sepengetahuan Kisame untuk bersiap membangkitkan Sharingannya.
"Aku tahu kau sedang berbuat apa, kau pikir aku tidak tahu?" Ketus Kisame kesal. "Dan target selanjutnya pasti adalah aku."
"Kisame—"
"Aku akan membantu." Sela Kisame.
Keputusan Kisame tentu saja membuat Itachi terkejut. "Membantu?" Tanya Itachi balik.
Kisame mengangguk yakin. "Target setelah Aku, adalah Konan kemudian Ketua, kau yakin bisa?"
Itachi terdiam tak membalas. "Aku ragu."
Kisame menutup matanya setelah mendengar ucapan Itachi. "Kalau begitu, biarkan aku membantu. Aku sekarang bosan karena tidak ada yang harus dilakukan." Tuturnya.
Kisame lalu membuka matanya perlahan dan menatap Itachi serius. "Rencana apa yang kau punya?"
"Soal itu.. aku belum punya rencana untuk mereka berdua, tapi, kita akan menemui Sasuke dan Naruto."
"Untuk apa? Mereka pasti sudah pergi." Timpal Kisame.
Itachi menggeleng, "Mereka tak mungkin menyerah. Sebelum pandangan ku dari mereka menghilang, Aku bisa melihat Naruto pergi entah kemana."
"—Dan aku yakini bahwa Naruto sudah menyusun dan melaksanakan rencananya." Lanjut Itachi.
"Naruto? Naruto Kyuubi?"
"Hn."
"Dia pasti jauh lebih kuat dari sekarang."
"Keluarlah dan kita temui mereka." Kata Itachi langsung.
**
"Sasuke!" Sasuke dan anak-anak menoleh ke arah Naruto yang sudah kembali.
Baru beberapa langkah Naruto mendekati mereka, suara teriakan dari anaknya sudah terlanjur keluar. "Ayah kemana saja, Dttebasa?!" Kesal Boruto.
"Maaf.." katanya, lalu Naruto memicingkan matanya ke Sasuke. "Kau tidak memberitahu, ya?"
"Aku hanya memberitahu bahwa kau ada Urusan." Balas Sasuke. "Bagaimana? Kau gagal atau berhasil?"
"Aku berhasil." Titah Naruto senang.
"Apanya yang berhasil?" Tanya Mitsuki.
Naruto beralih memandang Mitsuki dan lalu ke arah teman-teman Boruto yang lainnya. "Aku berhasil melakukan urusanku, dan kita akan segera pulang!" Celetuk Naruto lalu diakhiri dengan kekehan.
"Sasuke, aku akan membawamu ke tempat Pain asli berada, disana ada satu anggota Akatsuki juga. Kau harus menghapus ingatan mereka sebelum mereka berubah pikiran."
KAMU SEDANG MEMBACA
• Adventure to the past • {Boruto-Naruto} [END✓]
مغامرة"Hm? Ayahmu? Sasuke?" - Itachi - "Apa maksudmu, hah? Naruto ayahmu? Maksudmu apa?!" - Neji - "Entahlah.. Chakranya mirip sekali dengannya!" - ? - Semua ini berawal dari keisengan Boruto, dia membuat semua anak yang tengah menjalankan misi bersa...