Chapter 27

7.6K 657 16
                                    

**

Keesokan paginya, Naruto berserta beberapa temannya mengunjungi kantor pribadi Tsunade untuk penerimaan misi penyelamatan.

Bukan Naruto namanya kalau dia tidak emosi saat mendengar kabar itu, Bahkan ia sempat diselimuti oleh kyuubinya sendiri sebelum Kakashi menenangkannya.

Di hadapan Tsunade sekarang adalah Naruto, Sakura, Kakashi, Guy, Rock Lee, Neji dan Tenten.

Lengkap dengan perlengkapan Shinobi dan tenaga, Tsunade memerintahkan mereka untuk melakukan misi penyelamatan dari penculikan yang dilakukan oleh Akatsuki terhadap Sabaku No Gaara tadi malam.

Pihak Sunagakure sudah melaporkan hal ini kepada Tsunade selagi Hokage yang menjabat yang baru memulai misi pagi Setelahnya.

--

"Aku, kakak dari Sabaku no Gaara sang Kazekage kelima, Temari. Meminta bantuan kepada Shinobi Konohagakure untuk menyelamatkannya dari Akatsuki!"

"Dia di culik Akatsuki..!? Yang benar saja! Bagaimana bisa?!"

"Kami lengah menjaga Gaara..., kami memohon untuk itu."

"Baik-baik! Pertama kita harus mulai menyusun rencana, seperti apa rupa dari orang yang menculik Gaara dan kekuatannya?"

"Ada dua orang yang melakukan penculikan, satu Shinobi buronan dari Sunagakure memiliki ciri-ciri bertubuh pendek dengan ekor seperti kalajengking, tapi menurut kankuro adik kedua ku. Itu hanya boneka semata."

"Kekuatannya, ia adalah pengendali kugutsu yang hebat di desa pasir, memiliki racun yang tak main-main. Kankuro terkena racun itu dan kondisinya terluka sangat serius."

"Dan satunya lagi dari Iwagakure, Memiliki rambut kuning panjang dan memiliki kekkei genkai peledak."

"Shinobi Konohagakure harus mengumpulkan tenaga dahulu sebelum melakukan penyelamatan, maka Shinobi bisa bertarung dengan chakra yang kuat."

"Jadi, mereka tidak perlu datang sekarang, Tsunade-sama. Besok sebelum matahari terbit baru bisa menjalankannya."

"Terserah pada mu."

--

"Sesuai dengan apa yang ku jelaskan tadi. Selamatkan Gaara, dan jaga perdamaian antar dua desa!"

"Ha'i!"

'Pantas saja perasaan ku tadi malam terasa tak enak.. aku akan menyelamatkan, Gaara!'

**

Sarada terpukau dengan pemandangan di depannya. hutan yang luas, burung kesana kemari, angin yang menyapu kulit dan yang menjadi inti dari perjalanan ini adalah Desa Konohagakure yang luas terbentang dari bawah.

Juugo menatap mereka. "Ingin pergi sendiri?" Sarada menatapnya kembali dan mengangguk. "Terima kasih."

"Hn, jaga diri kalian berdua." Jugo berbalik arah dan kembali pulang ke markas, ia melompat pepohonan sesuai dengan arah pergi tadi.

"Waw, ternyata ini Konoha?" Mitsuki bertanya. "Walaupun belum secanggih masa kita. Ini tidak kalah indahnya."

Sarada kembali mengangguk. "Benar." Pandangannya turun kebawah yang terdapat pintu gerbang yang besar dan luas untuk masuk kesana.

Tapi, pintu itu berada di sisi lain.

Sarada menunjuk. "Kita kesana, Mitsuki. Kita meminta izin kepada orang disana untuk masuk dengan alasan tersesat. Jangan lupa untuk menekan Chakra."

• Adventure to the past • {Boruto-Naruto} [END✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang