"hallo?" Ucap Ayla mengangkat telpon dari Cici.
"Kak, lo dimana sih? Kita udah nungguin dari tadi di depan" ucap Cici.
"Astaga gue sampai lupa ternyata kalian disini. Aduh sory-sory. Tunggu gue ya" ucap Ayla mematikan telpon.
"Em kak, gue pergi bentar ya. Mau ketemu sama teman-teman" pamit Ayla pada kak Vino.
"Jangan sendirian Ay kesananya. Ditemenin sama Alfa aja" ucap kak Vino.
Ayla melirik Alfa yang tatapannya tetap lurus ke depan. Seakan-akan berharap Ayla akan mengajaknya.
"Em sama Bastian aja deh kak" ucap Ayla yang membuat Bastian melirik Ayla.
Alfa yang mendengar itu tetap bersifat cool.
"Kenapa gak bang Alfa kak?" Tanya Bastian.
"Abang lo genit" bisik Ayla pada Bastian yang membuat Bastian tertawa geli.
Alfa yang merasa dirinya dibicarakan menatap sinis.
"Yaudah kak, kami pergi dulu ya" pamit Ayla dan Bastian.
Ketika Alfa melirik Ayla dan Bastian, Ayla menjulurkan lidahnya pada Alfa. Sebenarnya Alfa ingin tertawa karena melihat wajah Ayla. Tapi dia menahan tawanya.
"Hay" ucap Ayla melambaikan tangannya pada teman-temannya.
Ayla kaget karena ada Yoga.
"Yoga?" Ucap Ayla kaget.
"Heyyy, Aya ku yang udah dewasa udah jadi vocalis band aja nih" ucap Yoga mengacak rambut Ayla.
"Ih Yoga rambut aku rusak tahu. Berjam-jam nih dandannya" rengek Ayla.
"Oiya, gays kenalin nih, drummer band kami" ucap Ayla mengenalkan Bastian.
"Omo, mo meninggay" ucap Cici lebay didepan Bastian.
"Em em, kenalin gu-gue Cici" ucap Cici menyalam Bastian.
"Bastian" ucap Bastian senyum.
"Aela Ci. Giliran liat yang ganteng langsung heboh" sindir Juli membuat mereka tertawa.
"Oiya Ay. Kapan nih pengumuman nya?" Tanya Rina.
"Belum tahu masih didiskusikan sama juri" jawab Cici.
"Kalau gitu, kita makan dulu ya. Soalnya tadi belum makan" ucap Rina.
"Em oke. Nanti kabarin gue ya, kalau kalian udah kesini lagi" ucap Ayla.
"Kak Ay" panggil Bastian.
"Hm" Ayla melirik Bastian.
"Cowo yang tadi pacar lo ya kak?" Tanya Bastian yang membuat Ayla tertawa.
"Ha? Yoga mksdnya?" Tanya Ayla balik.
"Heem"
Ayla tertawa terbahak-bahak.
"Astaga Bas, nggak-nggak. Dia itu pacar nya sahabat aku si Juli yang tadi pakai kacamata. Dan Yoga itu teman aku dari kecil" jawab Ayla.
"Oh begitu ternyata, kirain hehe"
"Kenapa emang?"
"Ngga kenapa kak. Kirain kan pacaran. Padahal aku udah berharap kakak sama abang gue" ucap Bastian membuat Ayla kaget.
"Kok gitu?" Tanya Ayla.
"Pengen aja gitu, kalian pacaran. Cocok soalnya" jawab Bastian.
Ayla yang mendengar jadi senyum-senyum sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG DI SURGA
Jugendliteratur"Lagu nya keren banget tau gak. Gue baru tau ada lagu ini" ucap Ayla. "Iya keren banget apalagi ditambah yang nyanyi itu kamu". ucap Alfa. Cerita ini terinspirasi dari sebuah lagu yang berjudul "BINTANG DI SURGA". Jelas kalian tau lagu ini kan?