Sudah seminggu Ayla di skors, dan pagi ini dia harus kembali ke sekolahnya. Penat yang ia rasakan selama berlibur. Padahal biasanya yang disukai anak-anak sekolah adalah libur. Tapi tidak bagi Ayla. Ayla tidak suka libur. Karena kalau libur, ia tidak tahu apa yang harus dilakukannya.
Dengan semangat Ayla masuk berangkat ke sekolah. Tapi pagi ini ada yang berbeda, di depan gerbang tidak ada bu Roma. Padahal biasanya setiap pagi bu Roma selalu berdiri di depan gerbang menyalami siswa-siswi yang masuk.
"Kemana bu Roma?" tanya Ayla dalam hati.
Pagi ini Ayla datang lebih cepat dari biasanya. Sahabat-sahabatnya belum datang. Ayla menunggu sahabat-sahabatnya itu. Beberapa menit ia menunggu, Juli datang. Juli kaget melihat Ayla. Namun Juli mengabaikan keberadaan Ayla.
"Ju..." Ayla berhenti menyapa, karena percuma juga ia menyapa Juli. Tidak akan di respon.
"Oh dia udah sekolah hari ini, syukurlah" ucap Juli dalam hati.
Juli sebenarnya senang karena Ayla sudah masuk kembali. Tapi rasa egoisnya masih terlalu tinggi sehingga Juli tidak mau berbicara dengan Ayla.
"Ayla, lo udah masuk?" tanya Widya samperin Ayla.
"Hehehee udah dong. Kan udah seminggu" jawab Ayla tersenyum.
"Gue kangen banget tau gak sih. Gue kangen cubit pipi lo" ucap Widya mencubit pipi Ayla.
"Aduh sakit tau Wid ahk"
"Biarin, biar rindu gue terbayar"
Tiba-tiba Juli keluar kelas. Ayla dan Widya melihat Juli.
"Juli masih marah ya?" tanya Ayla.
"Iya. Kita dah capek bujuk dia. Yoga juga dah beribu kali minta maaf. Tapi tetap aja diabaikan" jawab Widya duduk di samping Ayla.
"Gimana ya cara biar Juli ga marah lagi?" tanya Ayla.
"Udah biarin aja. Dia aja yang kaya anak-anak. Ngambekan. Beruntung dia dapat pacar kaya si Yoga. Penyabar, mau bujuk-bujuk dia" ucap Widya.
Beberapa menit kemudian, Rina dan Cici datang.
"Hay, apa kabar jeng?" ucap Rina meluk Ayla.
"Ihk apa sih? Lebay banget" ucap Ayla.
"Kita kangen banget sama lo Ay" ucap Rina.
"Iya kak kita kangen sama lo. Kangen sama kebobrokan lo" ucap Cici tertawa.
"Dasar"
****
Ting Ting Ting
Bunyi bel istirahat. Ketika mereka mau keluar, tiba-tiba pengurus OSIS masuk ke kelas Ayla.
"Mohon perhatian nya teman-teman" ucap Wakil Ketua OSIS yang lebih dikenal dengan nama waketos.
Mereka yang tadinya ingin keluar, duduk tertib di kursinya masing-masing.
"Kita ada pengumuman yang akan disampaikan ketua OSIS kita" ucap Waketos.
Reo masuk ke kelas IPA 1. Saat Reo masuk, siswa di kelas Ayla jadi ribut.
"Aciee, pacar nya datang"
"Ehem-ehem. Pandang-pandangan"
"Liat abang dong dek"
"Ah adek jadi malu"
"Wid, diliatin Reo tuh"
"Jangan-jangan pengumuman nya tentang hubungan mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG DI SURGA
Teen Fiction"Lagu nya keren banget tau gak. Gue baru tau ada lagu ini" ucap Ayla. "Iya keren banget apalagi ditambah yang nyanyi itu kamu". ucap Alfa. Cerita ini terinspirasi dari sebuah lagu yang berjudul "BINTANG DI SURGA". Jelas kalian tau lagu ini kan?