Chapter 9 : Salah Paham (2)

618 85 19
                                    

Vote dan komen dong xixi
aku seneng baca komen kalian
makasih ya

...

"Aku tetaplah aku, tak ada yang berubah. Semua masihlah sama, hanya sikapmu yang berbeda."

Baekhyun menatap gerbang di depannya dengan mata nanar, dia terlalu takut.

Ya, sejujurnya dia takut menghadapi kenyataan. Tak ada pilihan lain, sekolah harus terus berlanjut meski lingkungan membuatnya tak nyaman.

Menunduk sejenak, Baekhyun menghela napas. Setelahnya dia tersenyum, mengangkat wajahnya dengan ceria.

Hatinya sedih, Ia tak lagi memiliki teman.
Tapi ia harus tetap kuat bukan? Orang akan semakin bahagia jika melihatnya terpuruk.

"Baekhyun!"

Yang di panggil mencari sumber suara itu berasal, taunya Jongin. Sunbaenya itu berlari dari lorong lobi ke parkiran.

Baekhyun berusaha menghindar, takutnya terjadi salah paham lagi. Tapi Jongin tetap pada pendiriannya untuk menemani Baekhyun.

"Ya, kau ini tidak sopan sekali."Jongin berteriak lagi saat Baekhyun melewatinya begitu saja.

Baekhyun berhenti, menghela napas sejenak. Berbalik dan menatap Jongin yang juga menatapnya.

"Mianhae," kata Baekhyun. Anak itu membungkuk karena sudah berlaku tidak sopan, terlebih Jongin adalah Sunbae-nya.

Jongin menepuk kepala Baekhyun
"Ayo, aku akan mengantarkanmu ke kelas."

Baekhyun mengikuti, dan menatap tautan tangan mereka. Ya, Jongin yang menautkan tangan mereka.

"S-sunbae," kata Baekhyun lirih.

"Sudah, semua akan baik-baik saja."

Sampai di depan kelasnya, sudah ada Kris yang sedang berbicara dengan Luhan dan Kyungsoo.

Mereka menatap Baekhyun sinis, dan Baekhyun hanya menunduk. Tangannya meremas tangan Jongin, berharap Sunbaenya itu melepaskan tautan tangan mereka.

Jongin tidak peka, malah menyapa Kris. Seringai juga tak lepas dari bibirnya, seakan-akan mengejek Kris.

Kyungsoo dan Luhan nyatanya punya persepektif lain mengenai seringai Jongin, mereka pikir Jongin tengah bahagia.

"Baek, aku menunggumu dari tadi. Dan kau, malah berjalan dengan dia?" Baekhyun menunduk, terlalu takut menatap mereka semua.

Seringai Kris muncul, saat melihat Luhan dan Kyungsoo langsung masuk tanpa berpamitan ataupun menyapa Baekhyun dulu.

"Sunbae, aku ingin masuk saja," bisiknya yang mampu di dengar Jongin.

"Ayo, kita masuk." Jongin mengantar Baekhyun sampai mejanya, menemani Baekhyun sampai bel berbunyi.

"Aku ke kelas dulu ya?" Baekhyun menganguk sebagai jawaban.

Tak lama setelah Jongin pergi, Luhan menghampirinya.

"Setelah puas merebut Kris, kau rebut Jongin juga?" mata anak kelas melirik mereka, minat.

Baekhyun hanya diam.

"Apa kau berubah jadi bisu sekarang?"

Baekhyun menatap Luhan tanpa mau menjawab, karena percuma saja.

Luhan menghentakkan kakinya kesal, kembali lagi ke mejanya di depan bersama Kyungsoo.

Bisik-bisik mulai terdengar tentang Baekhyun yang di sebut sebagai perebut pacar orang.

Charming Student | CHANBAEK✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang