Follow, vote dan komen guys
Baca note di akhir chapter ini.Eh, ayo baca cerita baru juga judulnya "BAEKHYUN"
...
"Aku juga ingin merasakan hangatnya mentari pagi."
Matahari sudah mulai menampakkan hidungnya, tapi Jackson belum juga terbangun. Padahal anak itu tidak libur, hari sabtu adalah hari terakhir Ia sekolah. Maka saat makanan itu sudah matang, Chanyeol segera menuju kamar anaknya.
Anak itu ternyata sudah bangun, hanya saja Ia sedang memandangi wajah muridnya yang masih tertidur pulas.
Byun Baekhyun.
"Jack." Anak itu berbalik menatapnya.
"Kenapa belum bersiap-siap, heum?" Anak itu menggeleng, sepertinya Ia terserang rasa malas."Jack! Ayo cepat mandi," kata Chanyeol di sertai penekanan.
Anak itu malah berbaring dan memeluk Baekhyun lagi, membuat empunya terbangun.
"Eungg," erangnya. Chanyeol menatap anak itu cukup dalam, membuat Baekhyun menunduk malu.
"Sudah bangun?" Pertanyaan retoris itu hanya di balas angukkan oleh Baekhyun.
"Jackson, ayo bersiap! Appa akan mengantarkanmu ke sekolah." Anak itu menggeleng rusuh, memeluk Baekhyun semakin erat.
"Hey, Jagoan!" Anak kecil itu menatap Baekhyun dalam, persis seperti ayahnya.
"Kenapa tak mau sekolah?" Anak itu tetap menggeleng, menatap Chanyeol takut-takut.
"Kalo Jackson mau sekolah, akan Hyung belikan es krim. Bagaimana?" Anak itu menatap Baekhyun bingung, kentara sekali bahwa Ia sedang berpikir.
"Sepuasnya." Akhirnya anak itu menganguk antusias.
"Ayo, mandi dulu!" Perintahnya pada anak kecil itu.
"Jack ingin mandi belcama Noona," katanya lugu sekali, menyisakan kernyitan di dahi Baekhyun.
Chanyeol yang awalnya terdiam, menghela napas lelah. "Maksudnya dia ingin mandi denganmu, Baekhyun."
Baekhyun menganguk dan terkekeh setelahnya. "Jackson, Hyung ini namja bukan Yeoja," katanya seraya menggendong Jackson yang sudah merentangkan tangan.
Chanyeol mengusap tengkuknya canggung, "Maaf merepotkanmu." Dan di balas angukkan oleh Baekhyun.
Kamar jackson dilengkapi dengan kamar mandi, jadi dia tidak perlu terlalu jauh berjalan.
"Noona," Jackson memanggil Baekhyun, tapi Baekhyun menggeleng, "Panggil, Hyung," katanya seraya mengecup hidung si mungil dalam gendongannya.
"Hyung," panggilnya dan Baekhyun menganguk antusias.
Mereka mandi dan tertawa bersama, Chanyeol bisa mendengar itu dari luar.
Dia bergegas menyiapkan pakaian untuk Jackson, dia juga menyiapkan baju yang di kiranya pas untuk Baekhyun.Chanyeol menunggunya di ruang makan, tangannya dengan lincah bermain di ponsel. Matanya terangkat saat mendengar tawa itu mendekat ke arahnya.
Senyumnya mengembang menatap Jackson dan Baekhyun yang sudah rapih.
"Ayo, makan," katanya, menyiapkan makanan untuk mereka bertiga.
Chanyeol duduk di kursi kepala keluarga, dan Baekhyun duduk dengan tenang di samping kiri Chanyeol dan Jackson duduk di antara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Charming Student | CHANBAEK✔️
FanficBaekhyun hanya remaja kesepian, tak mendapatkan perhatian dari kedua orang tuanya yang terlalu sibuk bekerja. Tubuhnya rindu pelukan hangat, kasih sayang. Dan dia menemukannya, dari gurunya, Park Chanyeol. Chanyeol tidak menyangka, dia akan jatuh ke...