Desclaimer : Ini cerita murni hasil pemikiran aku, semua dari cerita ini keluar dari imajinasi aku. Aku hanya pinjam nama setiap cast untuk kepentingan cerita tentu saja, tidak bermaksud untuk menjelekan idol, ini hanya untuk hiburan.Warning! BxB, Agegap.
Mohon tidak salah lapak🙏
Komen dan Vote Juceyoo~
"Mengapa rasa ini terjatuh padamu?"
Orang bilang hidup bahagia itu adalah hidup yang bergelimangan harta, tapi menurut baekhyun tidak juga...
Ya, tidak juga.
Seperti biasa, pagi ini lagi dan lagi lelaki mungil itu sarapan seorang diri. Kemana orang tuanya? Mereka terlalu sibuk bahkan sarapan pagi pun di lakukan di perjalanan.
"Heol, semoga perut mereka baik-baik saja." Itu salah satu doa Baekhyun untuk mereka.
Percuma mempunyai banyak barang mewah, jika yang menikmati hanya seorang diri. Membosankan.
"Ahjumma, aku berangkat dulu." Ucapan Baekhyun hanya di balas oleh senyuman Ahjumma yang sangat menenangkan. Ahjumma yang mengurusnya, karena itu si mungil sering bermanja pada Ahjumma, Ia sudah menganggap Ahjumma seperti Ibu kandung sendiri.
"Gamsahamnida, Ahjumma." Dia tak pernah lupa untuk berterima kasih pada Ahjumma, karena Ahjumma sudah mau mengasuhnya.
"Mari, tuan muda." Anak itu menggeleng. Dengan itu dia bisa melihat Ahjusshi mengerutkan alisnya, "Aku ingin naik bus, Ahjusshi," Katanya disertai senyum jahil.
"Tuan muda, ayolah." Baekhyun bisa melihat wajah memohon Ahjusshi-nya, terlihat lucu karena sudah keriput.
Anak itu tertawa setelahnya, "Baiklah, Ahjusshi."
Selama di perjalanan, Baekhyun lebih banyak diam dan justru sibuk memainkan handphone.
"Sudah sampai, tuan." Baekhyun tersenyum, keluar dari mobil lalu melambaikan tangan pada ahjusshi.
"Hati-hati dijalan Ahjusshi," Katanya sambil tersenyum
Ahjusshi dan Ahjumma , Dia adalah suami istri sudah lama mengabdi pada keluarga Byun. Ah, bahkan keluarga Byun pasti ingat saat cucu pertamanya lahir. Mereka menangis bahagia, di saksikan oleh keluarga Byun. Mereka selalu bilang jika mereka berhutang budi sekali pada keluarga Byun, maka dari itu mereka mau mengabdi dan bekerja selama ini di rumah dan menemani Byun Baekhyun.
♡♡♡
"Hai, Baekhyun." Baekhyun hanya memiliki dua teman di sekolah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Charming Student | CHANBAEK✔️
FanfictionBaekhyun hanya remaja kesepian, tak mendapatkan perhatian dari kedua orang tuanya yang terlalu sibuk bekerja. Tubuhnya rindu pelukan hangat, kasih sayang. Dan dia menemukannya, dari gurunya, Park Chanyeol. Chanyeol tidak menyangka, dia akan jatuh ke...