Chapter 26 : New Friend

371 43 2
                                    

"Chanyeol!"

Dengan serentak, dua kepala menoleh pada panggilan itu, meski pada dasarnya hanya satu nama yang di panggil. Gerakan itu membuat si pemanggil tertawa, lalu menyeringai untuk menggoda keduanya.

"Upss! Sepertinya aku menganggu waktumu dan si manis ya?" Goda Heechul membuat telinga Chanyeol dan wajah Baekhyun memerah. Chanyeol berdehem, menetralkan ekspresinya.

"A-aku, sepertinya aku akan ke kelas," pamit Baekhyun dengan wajah yang masih memerah. Anak itu bahkan berlari kecil, padahal ini masih pagi, tidak perlu terburu-buru pun tidak akan terlambat.

"Aw! Lihat, bukankah itu lucu?" Godanya lagi pada Chanyeol.

"Sudahlah, berhenti menggodaku Hyung!"

"Apa itu?" tanya Heechul geli, melihat Chanyeol yang juga terburu-buru meninggalkannya.

"Ya! Bahkan reaksi salah tingkahnya pun sama!" gumam Heechul, lelaki itu terkekeh.

"Chanyeol jangan lupa, pulang sekolah ada rapat!" teriaknya membuat beberapa siswa menoleh untuk menertawakan dia.

....

Baekhyun menutupi wajahnya, dia malu sekali. Apa itu? Heechul Ssaem menggoda mereka, apa itu berarti sesuatu?

A-apaa....

Tidak, tidak! Aaa aku malu sekali.

Baekhyun sibuk berdebat dengan pikirannya, takut pikirannya salah, takut dia terlalu percaya diri. Hingga dia menggeleng-geleng kan kepalanya dengan kencang membuat Kyungsoo dan Luhan yang baru masuk kelas sampai terkekeh.

"Hei, berhenti menyakiti dirimu sendiri, kau kenapa sih?" tanya Luhan menghentikan gelengan kepala Baekhyun.

"Astaga! Sejak kapan kalian ada disini?" tanya Baekhyun dengan suara tinggi karena kaget.

"Sejak kamu menjadi gila tiba-tiba!" sinis Kyungsoo.

Luhan menertawakannya, membuat Baekhyun kembali menutup wajahnya.

....

"Irene!"

Baekhyun menoleh mendengar suara yang di kenalnya di antara hiruk pikuk orang yang berjalan, bersiap untuk pulang.

Dan benar, dia melihat Suho yang terlihat kelelahan mengejar Irene Noona. Baekhyun menatap minuman dan makanan yang ada di tangannya, tersenyum kecil, lalu menghampiri Suho.

"Sunbae!" panggilnya seraya menepuk pundak Suho. Lelaki itu menoleh, lantas tersenyum dengan lemah pada Baekhyun, merasa malu juga.

"Minum?" tawar Baekhyun.

Suho segera menerimanya, lantas keduanya kembali ke tempat Baekhyun duduk sebelumnya.

"Kau belum pulang?" tanya Suho penasaran. Anak itu malah terlihat nyaman  duduk sendirian. Suho tersenyum kecil saat menoleh pada Baekhyun, ternyata dia sedang makan cemilan dengan lahap.

"Menunggu Chanyeol Ssaem?" jawabnya tanpa filter. Matanya fokus pada makanan yang ada di dalam kemasan.

"Kalian memang dekat ya?" kata Suho, sontak Baekhyun mengangkat kepalanya, dan menatap Suho seakan-akan itu adalah pertanyaan horror.

"Emm." Baekhyun mengangguk kecil, lalu kemudian menggeleng, agak bingung. Takut menimbulkan masalah, bukankah agak aneh ketika guru dan murid begitu terikat?

Charming Student | CHANBAEK✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang