san punya kebiasaan susah tidur kalau di tempat baru, seperti malam ini. jadi dia mutusin buat jalan-jalan keliling asrama.
suasana di koridor asrama begitu sepi sekarang. sepertinya hampir semua murid sudah terlelap di kamarnya masing-masing.
pandangan san kemudian tertuju pada mading besar yang terpajang di perempatanㅡyang memisahkan bagian asrama untuk setiap klub.
mading itu hampir penuh dengan kertas berisi pengumuman, undangan untuk event sekolah, dan segala macamnya, namun ada satu hal yang menarik perhatian san.
san berjalan mendekat dan mendapati sebuah postcard bergambar mawar hitam tertempel di sudut mading.
tangannya terulur hendak mengambil postcard itu, tapi seorang pemuda tiba-tiba datang dan menepis tangannya.
"lo ngapain sih?" tanya pemuda itu disertai tatapan tajamnya.
"apanya?" san bertanya balik.
"lo tau peraturan sekolah ini, 'kan, kalo lo nggak boleh ngambil apa pun dari mading asrama?"
dahi san sontak mengernyit.
peraturan itu lagi?
memangnya apa sih risiko yang harus ditanggung kalau melanggar aturan itu?
"kEBAKARAN!!!"
kedua pemuda itu sontak menoleh karena mendengar teriakan seseorang yang berasal dari sayap timur.
san pun pergi untuk mengecek keadaan, diikuti pemuda tadi yang ternyata juga anak klub dance.
"sang, kamar lo!"
pemuda di samping san, yeosang, segera mempercepat langkahnya begitu melihat kode yang diberikan oleh salah satu temannyaㅡyang berada di antara kerumunan orang yang sedang berusaha memadamkan api.
"ow, shitㅡkamar gue!!" pekik yeosang begitu melihat api yang berasal dari dapur mulai menyambar ke kamarnya.
setiap bagian dari asrama ini dilengkapi oleh dapurnya masing-masing, dan naasnya, dapur sayap timur letaknya bersebelahan dengan kamar yeosang.
KAMU SEDANG MEMBACA
corridor | ateez [✓]
Fanfiction「ᴄoᴍpʟᴇтᴇᴅ」 ❝ada dua peraturan yang harus ditaati di sekolah ini.❞ + mystery, short story + lowercase, semi baku ↳ started : 15.05.21 ↳ ended : 12.07.21