bruk!
seonghwa kembali terbangun paksa dari tidurnya dengan napas menderu.
ini sudah kesekian kalinya ia bermimpi aneh. dan semuanya pasti berhubungan dengan kasus penculikan di sekolah ini.
tempo hari, ia bermimpi tentang jongho yang berjalan di koridor seorang diriㅡtepat setelah pemuda itu menghilangㅡdan tadi, ia bermimpi sedang berada di sebuah ruangan gelap nan menyeramkan.
tampak seperti ruang rahasia, tapi seonghwa tidak tahu di mana letaknya.
"joong, gue takut."
hongjoong baru saja memejamkan mata ketika seonghwa tiba-tiba berbicara seperti itu, membuat kedua netranya kembali terjaga.
"kenapa?"
"menurut lo, mimpi bisa jadi suatu petunjuk nggak?"
dahi hongjoong berkerut, tidak menangkap maksud dari perkataan temannya itu. "maksud lo?"
seonghwa terdiam beberapa detik, bergumul apakah dia harus menceritakan mimpi itu pada hongjoong atau tidak.
"lo bisa dipercaya, 'kan?" tanya seonghwa tiba-tiba.
hongjoong terkekeh mendengar pertanyaan teman sekamarnya. "lo sama gue udah temenan berapa tahun, hwa."
setelah berperang dengan pikirannya sendiri, seonghwa pun memutuskan untuk menceritakan mimpinya pada hongjoong.
"hwa," ucap hongjoong tepat setelah pemuda itu selesai bercerita.
"hm?"
"kayaknya gue tau ... tempat yang lo maksud."
KAMU SEDANG MEMBACA
corridor | ateez [✓]
Fanfiction「ᴄoᴍpʟᴇтᴇᴅ」 ❝ada dua peraturan yang harus ditaati di sekolah ini.❞ + mystery, short story + lowercase, semi baku ↳ started : 15.05.21 ↳ ended : 12.07.21