seonghwa itu anak broken home.
sejak kecil, ia sudah menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh kedua orangtuanya sendiri.
mungkin karena hal itulah, tanpa sadar seonghwa membangun 'benteng' pertahanannya sendiri, yaitu dengan menciptakan kepribadian baru yang sifatnya sangat bertolak belakang dengan dirinya.
hwaseong adalah nama kepribadian itu, yang kerap kali muncul di kala seonghwa sedang banyak pikiran atau merasa tertekan.
hwaseong memang sosok yang jauh lebih tangguh dari seonghwa, namun ia sama sekali tak berperasaan layaknya seorang psikopat.
ia tak segan-segan membuat seseorang tersiksa dan membunuhnya bila orang itu berhasil membangkitkan amarahnya.
entah bagaimana awalnya, hwaseong telah menjadi rekan jongho dalam menculik daftar target yang disebutkan oleh pemuda bermarga choi itu.
seperti perkataan san sebelumnya, hwaseong sengaja mencekoki para korban dengan obat-obatan terlarangㅡselama beberapa hari dalam jumlah yang cukup banyakㅡdengan tujuan membuat mereka kecanduan.
setelah mereka benar-benar kecanduan, hwaseong sengaja tidak memberikannya lagi dan menikmati pemandangan para korban yang merasa tersiksa atau bahkan sampai memohon padanya.
ㅡ
"joong, gue takut."
mimpi yang seonghwa alami pada malam ituㅡdan hari-hari sebelumnyaㅡsebenarnya bukanlah sebuah mimpi, melainkan bagian dari ingatan ketika hwaseong mengambil alih tubuhnya.
orang yang telah mengetahui bahwa seonghwa mengidap kepribadian ganda hanyalah yunho.
pemuda itu diam-diam lebih teliti dibandingkan yang lain. ia sadar, perubahan sikap yang ditunjukkan oleh seonghwa terlalu ganjil untuk bisa dibilang normal.
bahkan seonghwa sendiri pun tidak menyadari bahwa pelaku di balik kasus penculikan sma wonderland adalah sisi lain dari dirinya.
pada hari ketika keduanya makan bersama di kantin, yunho telah menyadari gerak-gerik yang aneh dari seonghwa.
perkataan hongjoong malam itu beserta aroma lavender yang memenuhi indra penciumannya, berhasil membangkitkan rasa panik dalam diri seonghwaㅡkarena mengira bahwa sang pelaku tengah duduk bersamanya saat itu.
yunho tahu, hwaseong akan segera mengambil alih tubuhnya ketika seonghwa pingsan.
akan tetapi, wooyoung yang tidak tahu apa-apa, salah mengira bahwa seonghwa pingsan karena diracuni oleh yunho.
ㅡ
side story: seonghwa ver. [end]
KAMU SEDANG MEMBACA
corridor | ateez [✓]
Fanfiction「ᴄoᴍpʟᴇтᴇᴅ」 ❝ada dua peraturan yang harus ditaati di sekolah ini.❞ + mystery, short story + lowercase, semi baku ↳ started : 15.05.21 ↳ ended : 12.07.21