side story: mingi ver.

475 152 34
                                    

selain yunho, ada satu orang lagi yang telah mengetahui rahasia di balik penculikan siswa-siswa sma wonderland.

song mingi.

walaupun pemuda itu belum pernah melihat secara langsung ruangan di belakang mading, namun ia tahu kalau seonghwa itu tidak se'baik' yang orang-orang lihat.

selama ini, mingi hanya memantau gerak-geriknya secara diam-diam dan memilih untuk menutup mulut dari teman-temannya yang lain.

selain karena takut bahwa dirinya akan ikut menjadi korban, mingi juga belum menemukan seseorang yang bisa ia percaya.

ia curiga kalau seonghwa memiliki rekan untuk menjalankan aksinya, dan orang itu adalah salah satu dari teman seangkatannyaㅡtepatnya dari anak klub musik atau klub dance.


hingga suatu hari, ada murid pindahan yang datang ke sma wonderland.

mingi tahu, sebagai orang baru, san pasti memiliki rasa penasaran yang amat besar mengenai sekolah ini.

terbukti ketika mingi mendapati pemuda choi itu terang-terangan melanggar peraturan yang ada, yaitu mencabut postcard yang tertempel di mading asrama.




untuk itu, mingi menyamar sebagai user 'lion heart' untuk memperingati san, sekaligus mengamati reaksi teman-temannya yang lain.



















































ketika teman-temannyaㅡterutama wooyoungㅡmenuduh yunho sebagai pelaku penculikan itu, mingi awalnya sangat menyangsikan hal itu.

namun, kepercayaan itu seketika runtuh ketika mingi melihat dengan mata kepalanya sendiri kalau yunho menyimpan obat itu, tepat seperti apa yang dikatakan teman-temannya.


"jadi lo sekongkol sama dia?"




mingi kecewa karena mengira yunho adalah kaki tangan seonghwa.














































tetapi, kebenaran akhirnya terungkap juga.

usai mendengar perkataan wooyoung bahwa san sedang keluar malam ituㅡyang mingi yakini kalau pemuda choi itu tengah mengunjungi mading lagiㅡmingi cepat-cepat keluar dari kamar wooyoung untuk menghampiri san.

namun, di luar dugaan, sosok yang tertangkap oleh netranya ketika ia sampai di mading bukanlah sosok yang ia cari.


"yunho ...?"

yunho menoleh dengan raut wajah biasa, tidak terlihat kaget ataupun berusaha menyembunyikan beberapa lembar postcard bergambar mawar hitam yang kini berada di tangannya.

"jadi, lo yang selama ini nyuruh cleaning service asrama buat nempelin postcard di mading?"

yunho mengangguk, kemudian berkata, "lo harus bantuin gue, gi."

"bantu apa ...?" tanya mingi, masih dengan ekspresi bingungnya.

"sambil nunggu polisi dateng, bantuin gue buat selamatin mereka."

seolah tahu apa yang dimaksud yunho, mingi mengangguk mantap lalu kembali bertanya, "tapi gimana caranya? lo tau tempatnya?"

yunho berjalan ke belakang mading lalu membuka kode rahasia itu, dan tampaklah pintu rahasia yang berhasil membuat mingi menganga.


begitulah bagaimana akhirnya mereka berhasil melabrak hwaseong dan jongho di markas persembunyiannya.

side story: mingi ver. [end]

corridor | ateez [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang