"apa?! jongho menghilang?!"
"iya, dia nggak balik semalem," ujar yeosang, mengingat teman sekamarnya itu belum kembali sejak kemarin siang.
"gue tanya satpam sekolah, katanya ruang musik masih nyala sampe malem," kata seonghwa.
"jangan-jangan, dia diculik?" tukas mingi, membuat yeosang mendengus karenanya.
"atas dasar apa lo langsung buat asumsi begitu?"
"apa lagi? jelas karena dia melanggar peraturan itu, 'kan," sahut hongjoong sambil menatap yeosang dengan tatapan tak bersahabat.
"by the way, sebenernya gue pengen ngomong ini dari lama ...."
semua memandang ke arah wooyoung, menunggu kelanjutan kalimat yang akan keluar dari mulut pemuda itu.
"... kalian curiga sama yunho nggak sih?" ucap wooyoung tiba-tiba.
kebetulan hari ini yunho tidak masuk sekolah, jadi hanya ada mereka berenam yang tengah berkumpul saat ini.
"yunho kenapa emang?" tanya seonghwa tidak mengerti.
"nggak tau, tingkah lakunya kayak mencurigakan. mingi yang sekamar sama dia pasti lebih tau."
perkataan wooyoung barusan membuat yang lain melirik ke arah mingi, meminta pendapatnya.
"iya sih, dia sering keluruyan entah ke mana kalo pulang sekolah terus baru balik tengah malem atau subuh," ujar mingi.
"gue jadi curiga obat itu punya yunho," celetuk yeosang.
"jadi lo nuduh temen gue pecandu?" tanya mingi dengan nada tidak suka.
yeosang mengedikkan bahunya acuh. "who knows?"
ㅡ
tersangka kalian masih sama?
KAMU SEDANG MEMBACA
corridor | ateez [✓]
Fanfiction「ᴄoᴍpʟᴇтᴇᴅ」 ❝ada dua peraturan yang harus ditaati di sekolah ini.❞ + mystery, short story + lowercase, semi baku ↳ started : 15.05.21 ↳ ended : 12.07.21