Ivanka berjalan memasuki kelas dengan langkah gontai. Ia sangat lelah pagi ini karna tadi malam leon memberikan tumpukan tugas perusahaan yg harus ia kerjakan. Ivanka duduk sambil merebahkan kepala di atas meja. terlalu malas baginya untuk mengikuti pelajaran sejarah hari ini.
“Jamkos woy... Bu rika sunatan” teriak raffi
Hal itu membuat ivanka menegakkan kepalanya dan tersenyum cerah. “Burik belum sunat” tanya ivanka penasaran
“Raffi lo dengerin.. yg ada otak lo gesrek” balas zeeva
“Kantin kuy gw laper” ajak laras yg di balas anggukan oleh para sahabatnya.
🎬🎬🎬🎬🎬Ivanka berdiri di ambang pintu kantin. Menelusuri meja yg bisa ia tempati bersama para sahabatnya. Tetapi pandangannya tertuju oleh yose yg kini memanggilnya.
“Dek... Sini”
Ivanka berjalan menghampiri anggota alister yg lain dan juga abangnya. Ia menatap tak percaya pemandangan yg kini ia lihat. “Weh.. tumben mereka berlima akur.. biasanya si jordan kalo ketemu bang arsen kan suka adu bacot.. mirip anaconda yg gelut sama biawak” batinnya heran.
“Kamu duduk disini aja sama abang” pinta jordan sambil menepuk bangku di sebelahnya.
“Gak bisa gitu dong.. Ivanka bareng gw.. Dia kan adek gw” sewot arsen
“gak usah halu.. dia adek gw” sinis yose
Ivanka menatap mereka dengan tatapan malas. “Gw cabut omongan gw tadi.. ni anak kagak pernah akur.. kalo si jordan anaconda dan bang arsen biawak.. si yose adalah laler hijau yg bertugas sebagai pengiring musik” batin ivanka merasa pintar.
Arzan yg tiba tiba menarik lengan ivanka sehingga membuat ia tak seimbang dan jatuh dalam pangkuan sang ketua. “sit here.. don’t try to move.. Because I will never allow it” bisik arzan pelan.
Perempuan yg mendengar itu pasti akan tersipu malu. Tapi berbeda dengan ivanka yg hanya cuek. Para abang ivanka yg menyadari jika adiknya menghilang pun menoleh ke arzan. Menatap garang sang ketua walau ada rasa takut dalam hati mereka.
“Belum muhrim gak usah pangku pangku” ketus jordan menarik tangan ivanka yg membuatnya berakhir duduk di antara jordan dan ghali.
“Lo mau makan apa? biar gw yg pesenin” ucap zeeva yg sedari tadi diam.
“gak usah... Biar bang rayhan aja.. Sekalian dia yg traktir.. samain aja semua bang biar gak ribet” suruh ivanka penuh kemenangan
“Ck... Iya” jawab rayhan pasrah
Rayhan berdiri dan memesan makanan. Tak lama setelah itu, ia datang membawa pesanan di bantu sang penjaga kantin. “Nih... makanan lo” ucapnya sambil menyerahkan pesanan ivanka.
“makasih babu..”
Rayhan yg mendengar itu mendengus kesal. Mereka pun memakan makanannya dengan di iringi lelucon garing dari bagas. Ivanka yg merasa bosan mencoba untuk bermain tebak tebakan bersama ghali.
“Ghal... Kipas kipas apa menyenangkan?” tanya ivanka
“Gak tau.. emang apa?”
“Kipastian hubungan kita” jawab ivanka mengedipkan matanya sebelah.
Kumat lagi ni anak
“Kucing kucing apa yg bisa bikin bahagia” tanya ivanka lagi menatap lekat ghali
“Kucing himalaya?”
“KUCINGta kamu apa adanya” jawab ivanka ceria
Cinta goblok...
Beda kata anjir..
“Ya udah ganti.. Kupas kupas apa yang bikin bahagia?” tanya ivanka lagi
“Gak tau...”
“kupastikan kau jadi milikku” jawab ivanka menaik turunkan alisnya.
Anjim bener...
Bisaan lo larmi...
Ivanka menatap arzan yg sedari tadi diam. Lelaki itu hanya menatap ivanka datar. “Zan... Lo kok diem terus?” tanyanya.
“Hmh...”
Bukan jawaban hanya deheman yg ivanka terima. “Ck... Ibarat game lo itu kayak loading.. Ngeselin!! Tapi masih aja gw tungguin” decaknya kesal.
“lo tau?... lo itu kayak lampu merah.. Kalau setiap kita bertemu, gw berharap waktu berhenti disaat itu juga” lanjutnya yg membuat arzan tersenyum mengacak rambut ivanka pelan.
Bagas yg tak mau kalah berniat menggoda ivanka. berharap jordan menerimanya sebagai adik ipar. “Van... Gw juga ada ni... Lo tau gak bedanya lo sama garuda?” tanya bagas
“Gak... emang apa?”
“Kalo garuda didadaku.. Kalo kamu di susuku” jawab bagas dengan imut.
Plakkk...
Bugh....
Bughh...
Pletak....
“gak usah geplak gw bisa.. ni muka warisan keluarga yg harus di lestarikan asal lo tau” ucap bagas sinis
“Gimana ceritanya jadi susu bego.. Romantisnya gak dapet ambigu nya iya” ketus cavan
“Salah gw apa coba.. Lah susu letaknya kan tetanggaan ama hati” sewot bagas
Ivanka yg jengah langsung pergi meninggalkan kantin tanpa bersuara. Ketika ivanka berjalan di koridor menuju ke kelas, langkahnya terhenti saat menerima pesan masuk di handphonenya yg membuat dirinya mematung.
Hy honey...
Aku sarankan padamu agar kau menjaga perilakumu..
Kau tak ingin melihat ku marah dan cemburu bukan?
Persiapkan dirimu sayang karna sebentar lagi kita akan bersama"D"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Miss Perfect (Tahap Revisi)
Teen FictionTerlahir dr keluarga kaya menuntutnya untuk menjadi sempurna. Hingga suatu saat dia lelah kecelakaan pun tak dapat di hindari.. Di sisi lain ada gadis dengan berbagai kekurangan. Di jauhi keluarga karna di anggap bodoh. Selalu di pandang sebelah ma...