Kafeel kini sedang berjalan sendirian. Tujuannya saat ini hanya ingin menemui gadisnya. Ia tak ingin ivanka kembali menggoda lelaki lain. Sudah cukup baginya harus bersaing dengan para ketua anggota geng motor itu. Saat sedang sibuk mencari ivanka, ucapan dari seseorang membuat ia menghentikan langkahnya.
“Kenapa harus kembali? Sebaiknya lo gak usah lagi muncul di hadapan gw”
Kafeel kenal suara itu. Suara dari orang yg paling ia benci. Perkataan dari devan sukses membuat emosinya memuncak. Kafeel mendorong bahu devan kasar hingga menghantam tembok. Mencengkeram erat kerah bajunya, membuat devan sulit untuk bernafas. “lo pikir gw mau berbagi udara di satu lingkungan yg sama dengan lo.. kalo bukan karna ivanka gw gak akan ada disini” ujar kafeel datar.
Devan menepis tangan kafeel kasar. “Ivanka? Sejak kapan dia jadi milik lo” ujarnya terkekeh sinis.
“Berhenti ikut campur urusan gw” ketus kafeel
“Gw kesini Cuma mau bilang sama lo.. gw gak akan lepasin dia” ujar devan pergi meninggalkan kafeel.
🦊🦊🦊🦊🦊
Kafeel berjalan menuju gudang belakang sekolah. Ia gagal menemukan ivanka. Sudah satu sekolah ia telusuri tapi ivanka terlalu pintar bersembunyi. Tujuannya sekarang ingin menemui temannya yg lain berharap kekesalan akan sedikit mereda. “Apa mereka pantas di sebut teman” batinnya terkekeh masam.
Braakk...
Kafeel menendang pintu gudang kasar membuat yg lainnya mengumpat. Memandang kesal pada kafeel yg baru datang seperti orang yg mengajak main jambak jambakan.
“ck.. lo kalo dateng nyantai dikit bisa? Untung buah kentang gw yg imut kagak jatoh” kesal bagas
“Gak mungkin jatoh juga.. dia nya aja nyatu ama pentungan lo” ujar arsen terkekeh
“Lo berdua jauhin adek gw.. bisa makin tercemar otaknya” ketus jordan.
Gelak tawa kembali terdengar. Membuat suasana hati kafeel sedikit berubah. Bara yg tau kafeel datang dengan muka masam mencoba untuk bertanya.
“Kenapa?” tanya bara penasaran.
“Main petak umpet sama bini gw terus kalah” balas kafeel seadanya.
“nyesel gw nanya”
Bara kembali bermain catur dengan arzan. Tak memedulikan kafeel yg kini tengah sibuk dengan handphonenya. Cavan memandang kafeel penuh tanya. Ia ingin tahu apa hubungannya dengan devan yg menurutnya sedikit janggal. “lo udah lama kenal sama devan? Kok kayak gak akur gitu” tanyanya.
Bukan kafeel yg menjawab melainkan fatih. Karna ia tau, ketuanya sangat malas jika harus mengungkit masalah ini. Dan bagi fatih, aib ketua memang harus di umbar. “devan itu saudaranya si kafeel.. kakek nya kafeel nikah sama emaknya si devan” ucap fatih.
Sorakan demi sorakan kini tertuju pada kafeel. Bukan simpati yg ia dapat melainkan hanya ejekan. Ia mengumpat kasar pada fatih yg kini tengah cengengesan tak jelas.
“sugar daddy anjim” celetuk bagas
“lah.. kakeknya dia kan emang tajir abis” ujar fatih.
“sorry kaf.. gw ngakak.. kakek lo kebangetan” ujar jordan.
Kafeel menatap malas semua orang. Ia tak merasa marah atas reaksi orang yg kini sudah ia anggap teman. Pada awalnya pun kafeel juga merasa geli dengan tingkah laku kakeknya.
“lo sekarang udah gw anggap temen nih.. gw Cuma mau mengingatkan.. bilang sama kakek lo jangan terlalu semangat.. nanti bisa keluar berita di akun gossip.. ‘hot news Seorang kakek mati karena mengalami patah pinggang’ kan gak lucu” ujar bagas sesekali tertawa.
“Bininya membunuh lewat jalur halal itu mah” celetuk fatih
“Ho’oh... kakek lo pun bahagia karna matinya gak ada penyesalan” sahut arsen
“Bangsat.. pisahin ni anak bertiga.. bisa darah tinggi gw.. atau lo mau besok gw bikin miskin mendadak” ujar kafeel dingin yg di balas gelengan ribut oleh ketiganya.
Kafeel beralih menatap cavan yg kini tengah cengengesan tak jelas. “lo ngapain?” Tanyanya.
“lagi baca makian ivanka karna si devan ngunci dia di ruang osis tadi” balas cavan seadanya tanpa mengalihkan diri dari handphonenya.
“lah si ivanka ngapain di ruang osis” tanya bagas penasaran
“di suruh guru nganterin berkas ke osis” celetuk arsen
“sialan..” batin kafeel mengumpat mengepalkan tangannya erat.
•
•
•
•
Happy reading...
Kelamaan yak gw up nya???
Mian... manhwa dengan sejuta cogan membuat pikiran gw teralihkan🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Miss Perfect (Tahap Revisi)
Teen FictionTerlahir dr keluarga kaya menuntutnya untuk menjadi sempurna. Hingga suatu saat dia lelah kecelakaan pun tak dapat di hindari.. Di sisi lain ada gadis dengan berbagai kekurangan. Di jauhi keluarga karna di anggap bodoh. Selalu di pandang sebelah ma...