29 terlambat

34.2K 4.1K 301
                                    

Rayhan menaiki tangga menuju kamar adiknya. Sudah setengah jam mereka menunggu ivanka, tapi sang adik tak kunjung turun. Padahal biasanya adik perempuannya itu selalu bangun pagi dan tepat waktu. Sudah beberapa kali ia mengetuk pintu tapi tak ada jawaban dari ivanka. Rayhan yg kesal langsung membuka kamar ivanka tanpa ijin dari sang empu. “Astagfirullah... Masih ngebo nih anak.. ampe kelabang kawin ama jelangkung juga dia gak bakal denger gw gedor gedor pintyu dari tadi” gerutunya kesal melihat ivanka yg masih tidur sambil menungging.

“Dek... bangun”

“bangun woy” ucap rayhan kesal menggoyang lengan ivanka pelan.

Sudah banyak cara ia lakukan. Tapi ivanka tak kunjung bangun. Rayhan menyeringai kecil saat terlintas suatu ide yg ada di kepalanya. Ia segera turun ke dapur mengambil air dan batu es untuk membangunkan adik kesayangannya itu. Semua orang yg berada di meja makan di buat kebingungan saat melihat raut wajah rayhan yg sangat ceria.

“lo bawa gituan buat apa sih” tanya yose tak mengerti.

“Buat bangunin buaya betina yg lagi hibernasi” jawab rayhan seraya tersenyum dan langsung meluncur ke kamar ivanka.

Rayhan kembali memasuki kamar ivanka. Adiknya itu kian terlelap hingga berubah ke posisi terlentang. Ia langsung mengguyur tubuh ivanka dengan air es yg sedari tadi ia siapkan.

Byurr...

Ivanka langsung bangkit dari tidurannya. Menghirup udara dengan rakus. Merasakan sakit pada bagian hidungnya. “argh.. dingin setan.. kenapa lo gak sekalian guyur gw pake solar.. bakar ae bakar” kesalnya memandang rayhan penuh permusuhan.

“Gw udah bangunin lo dari tadi.. lo nya aja yg kebo... lagian lo tidur jam berapa sih gak biasanya lo telat?” tanya rayhan penasaran

“Liat noh...” tunjuk ivanka pada benda di atas meja.

“Lo punya kamera sebanyak itu ngapain anjir.. jangan bikin saluran edukasi heh.. bapak lo masih mampu buat biayaiin lo.. ntar kalo dia udah gak mampu palingan lo di lelang di olx atau gak di shopee” ujar rayhan menasihati.

Ivanka menggeplak kepala belakang rayhan keras. Mengumpat pada setiap pikiran abangnya yg terlanjur miring. “ya kali gw pake kamera buat begituan.. ini semua kamera yg cowok itu pasang buat ngintai gw.. dan gw gak tau sejak kapan dia tau semua gerak gerik gw” ucapnya kesal.

“dek.. berarti di kamar mandi?” Cicit rayhan tak percaya.

“kagak ada bang allahu akbar.. kecuali di dua tempat kamar mandi sama walk in closet gw” ucap ivanka geram

“alhamdulillah.. sadar diri juga tu cowok” ujar rayhan penuh rasa syukur

“Kok gitu?”

“rata... gak ada yg bisa di bangga in” ujar rayhan yg membuat ivanka mengumpat kasar.

“cepetan mandi.. dah telat banget ini” lanjut rayhan langsung pergi meninggalkan ivanka

“gw tayamum aja kali” batin ivanka pintar.

Ivanka berjalan menuju kamar mandi. Setelah selesai ia langsung memakai seragam sekolahnya dan bergegas turun ke bawah. “abang mana mah” tanya ivanka yg melihat olivia masih sibuk dengan sarapannya.

Olivia yg melihat kedatangan ivanka langsung tersenyum cerah. “udah duluan dia.. katanya nungguin kamu kelamaan.. Sarapan dulu sayang” ucapnya menawarkan.

Ivanka menggeleng pelan sambil sesekali melihat jam. “Di sekolah aja ma.. Ivanka udah telat banget.. Ivanka berangkat dulu ya pa ma assalamualaikum” ucapnya kemudian berlalu.

“Wa’alaikumsalam” jawab mereka serempak

👴👰‍♂️🥷👰🧖🙋
👙🩲👙🩲👙🩲

Ivanka menghela nafas kasar saat melihat pintu gerbangnya tertutup rapat. Padahal tadi ia sudah kebut kebutan di jalanan berharap dirinya tak terlambat. Jika sudah begini, ia terlalu malas jika harus berurusan dengan ketua osis yg menyebalkan itu. “Shit... Udah di tutup lagi gerbangnya” umpatnya pelan.

“Kalo lewat depan gw ketemu devan.. bisa hipertensi gw pagi pagi gini.. oke fix gw harus Lewat belakang” ucap ivanka menimang.

Ivanka pun berbalik arah dan berjalan ke belakang sekolah. Motornya ia titipkan di warung belakang sekolah nya. Ivanka menghela nafas pelan, melempar tasnya dan mulai memanjat.

Bruukk...

“Untung gak ada yg liat” gumamnya pelan

Ivanka mengambil tasnya yg tergeletak di tanah. Baru saja ia akan melangkah, tapi terhenti karena mendengar suara seseorang...

“Sedang terlambat sayang?” ucap lelaki tersebut.

Deg..

Ivanka menoleh ke belakang. Lelaki yg sedari tadi ia hindari kini berdiri di belakangnya. “Kaget gw setan.. sejak kapan lo di situ anjir” umpat ivanka kesal.

“sejak lo manjat tembok tadi”

“Anjim.. ngintip dong” batin ivanka tak percaya.

Ivanka menampilkan senyum pejabatnya. Berusaha sesopan mungkin agar terlepas dari devan. “yaudah.. semangat ya.. gw tau kerjaan osis berat.. kalo gitu gw duluan ya” pamitnya ramah.

Devan menarik tangan ivanka sehingga membuat sang empu berbalik dan jatuh dalam pelukannya. Ia tersenyum kemenangan saat melihat raut wajah ivanka yg gugup. Devan mengelus pipi ivanka pelan, menyingkirkan anak rambut ivanka yg nakal yg menghalangi wajah cantiknya. “Kau terlambat sayang.. mungkin aku akan memberimu sedikit hukuman” ucapnya menyeringai iblis.

Sang ketua osis itu menggandeng tangan ivanka yg membuat ia harus mengikutinya. Dapat ia lihat banyak siswa yg kini tengah di hukum di lapangan. Ivanka mengerutkan dahinya saat devan melewati lapangan tersebut. “Kita mau ke mana heh.. anak anak yg lain pada hormat di lapangan.. gw gak mau ya kalo di suruh bersihin toilet.. gw udah tayamum tadi” ujarnya kesal.

Devan menggiring ivanka menuju ruang osis. Ruangan itu lumayan berantakan karena kemarin baru saja mengadakan rapat namun tak sempat di bersihkan. Ivanka yg mengerti pun langsung masuk dan mengerjakan hukumannya.

“Yg bener kerja nya”

“Disitu belum bersih”

“Disana masih ada debu”

“Yang itu belum di sapu”

“Sekalian itu lo pel”

“kalo kerja jangan setengah setengah”

Begitulah celotehan devan yg membuat ivanka geram. Ia langsung melempar sapu ke lantai meluapkan segala kekesalannya. “Lo berisik banget sumpah.. lo aja yg kerjain nih” ketusnya lalu membuka pintu ruangan tersebut.

Devan yg menyadari ivanka akan pergi pun langsung sigap menutup pintu dan menguncinya. Ia mengangkat kedua tangan ivanka di atas kepala, mengunci setiap pergerakannya. Jarak mereka kini hanya beberapa senti. Ivanka yg merasa dirinya terlalu dekat mencoba untuk menahan nafasnya.

“lo gak akan bisa ke mana mana.. sekali lo masuk dalam dunia gw jangan berharap bisa kabur.. bukankah sekarang waktunya bagi kita untuk bermain” ucap devan tersenyum miring





happy reading..

Transmigrasi Miss Perfect (Tahap Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang