Halooo gaes maafkan Yuna sebelumnya kalau cerita ini membosankan.
Yuna akan berterima kasih sekali pada reader's yang masih setia dengan cerita2 Yuna dan tolong di Vote yah ☺🙏💜💜💜.
.
.Skip
3 Tahun kemudian,.
.
.Taehyung sudah lulus sekolah dan memasuki universitas kedokteran ternama dan dia juga tumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik dan memiliki mata hazel yang indah membuat semua pria yang melihatnya pasti jatuh dalam pesona Taehyung.
Sudah banyak yang terjadi selama 3 tahun kebelakang dalam keluarga barunya.
Sang eomma dan appa barunya yang tak lain Jinie dan Namjoon sudah resmi menikah 2 tahun yang lalu namun mereka masih menunda memiliki anak karna pekerjaan yang menumpuk.
Suga dan Jimin menikah 1 tahun yang lalu, hanya HoSeok dan Jungkook yang belum menikah.Mereka semua masih tinggal di mansion yang sama dan tetap tinggal bersama walaupun di antara mereka sudah ada yang menikah. Bukan mereka tak mampu membeli mainson namun tak ada yang berani membantah perintah mutlak Jungkook dan tentu saja itu keinginan Taehyung.
Taehyung hanya tak ingin kesepian di mansion besar milik Jungkook itu.
Sedangkan hubungan Taehyung dan Jungkook ntahlah, mereka tak bisa mendefinisikan seperti apa atau mau di sebut apa.Mungkin karna Taehyung yang belum menyadari perasaannya dan Taehyung masih tetap menjadi gadis polos yang belum berubah sikap manja nya.
.
." EOMMMMMMMAAAAAAAAAAAAAA " Teriakan Taehyung menggelegar dari lantai 3 tepat di depan kamar membuat semua orang yang ada di mansion begitu panik berlari menuju lantai 3 dimana depan kamar Taehyung.
" Wae sayaaaanng? Ada apa teriak seperti itu ? " Tanya sang eomma panik yang tak lain Jinie yang sudah berada di lantai 3.
" Kemana daddy, kenapa Tae bangun daddy tak memeluk Tae dan Biasanya daddy akan membangunkan Tae kalau daddy bangun terlebih dahulu " Cerocos Tae dengan wajah tanpa dosa dan ingatkan Taehyung sudah membuat semua orang berlari panik menuju lantai 3 karna terikan histeris nya itu dia hanya menanyakan dimana daddy nya berada? Ya ampun semua yang berada di situ hanya menganga tak habis fikir dengan apa yang barusan terjadi.
" Aduuuh appoo eomma " Ringis Taehyung saat kupingnya di tarik sang eomma.
" Rasakan, kau membuat kami semua jantungan dan berlari panik ke sini dan kau hanya ingin tanya kemana daddy mu? " Omel sang eomma yang sudah bertolak pinggang membesarkan matanya dan Taehyung hanya cengir cengir tanpa niat meminta maaf.
" Daddy mu sedang pergi berkencan, kau lupa ini hari minggu dan pasti daddy mu itu sedang menghabiskan waktu liburnya bersama kekasihnya " Cibir HoSeok ingin melihat adik kecilnya itu cemburu dan cepat menyadari perasaan nya untuk Jungkook.
" MOOOW.... ? " Teriak Taehyung melotot dan menghampiri HoSeok dengan wajah garang tapi malah terkesan lucu.
" Eonni melihat daddy mu memakai pakaian Jogging, pasti dia sedang menikmati udara pagi bersama kekasinya, berjalan santai di taman sambil berpegang tangan dan jangan lupa setelahnya pasti mereka akan mampir membeli es krim di kedai dekat taman, uhhh romantis nya " Celoteh Jimin memanas manasi Taehyung.
Mungkin kalo ada di TV sudah ada editor yang memberi tanduk pada kepala Taehyung :)" Daddy tak memiliki kekasih eonni " Sarkas Taehyung yang matanya sudah berkaca-kaca.
" Telfon saja daddy mu itu, pasti tak di angkat " Jawab Jimin dengan senyum jahilnya. Jimin sudah terlebih dahulu masuk kamar dan mematikan handphone Jungkook yang tergeletak di sofa kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy or Uncle
Short Story" Tolong selamatkan aku tuan, aku akan membalas budi baikmu "