Happy Reading reader's 💜💜💜
Jangan lupa vote sebelum baca dan maaf jika banyak typo yang lolos 😁🙏..
.
.
.
.Taehyung masih setia berada di kampus karena banyak nya mata kuliah yang harus dia ulang dan tak lupa tugas-tugas yang menumpuk lalu belum lagi pratikum membuatnya lelah. Sebagai mahasiswi kedokteran Taehyung tau jika itu tak mudah dan akan banyak tekanan selama melewati itu semua, namun Taehyung tak pernah menyerah karena itu sudah menjadi pilihannya.
" Tae ayo ke kantin dulu aku sangat lapar " Ajak Bambam seraya berdiri dan menatap Taehyung yang masih membereskan bukunya.
" Tentu, ayo Bamie" Jawab Taehyung lalu mereka berjalan menuju kantin bersamaan.
Jam sudah menunjukkan makan siang jadi kantin terlihat begitu ramai dan membuat kantin semakin riuh kala Taehyung memasukinya. Banyak yang hanya melirik bahkan ada yang berbisik bisik tak jelas membuat Taehyung kadang geram ingin menjejal mulut penggosip itu pakai cabai namun ia tahan karena malas membuat keributan toh badan dan otaknya sudah lelah karena tugas yang menumpuk.
" Bamie aku butuh udara segar sepertinya kita bungkus saja makanannya dan makan di atap atau taman kampus gimana? " Pinta Taehyung dengan wajah lelah.
" Baiklah ayo kita ke atap saja di sana lebih banyak udara segar " Ajak Bambam dan berlalu menuju atap kampus.
******
Cafe,
" Aku dengar kau sangat tergila-gila dengan Taehyung? "
" Siapa yang bisa menolak pesona Kim Taehyung "
" Aku bisa membantumu "
" Bagaimana caranya, aku tak ingin bermain dengan Jeon dan itu sangat berbahaya "
" Aich kau ini tak ingin memperjuangkan cinta apa? "
" Lalu apa saranmu? "
" Kau bawa Taehyung ke hotel "
" Kau gila? Aku memang mencintainya tapi aku tak ingin bermain busuk seperti itu"
" Kau tak perlu menyentuhnya bodoh"
" Lalu? "
" Kita hanya buat seolah-olah Taehyung dan kau habis melewati malam panas dan aku akan memfotonya dan mengirimkannya pada Jungkook "
" Kau ingin aku mati di tangan Jeon Jungkook itu? "
" Aku akan mengambil fotomu dengan baik tanpa harus menunjukkan wajahmu "
" Apa itu berhasil? "
" Tentu, Jeon Jungkook itu pasti akan membuang Taehyung dan di saat itu kau harus bisa menjadi penyelamatan dan ambil hatinya "
" Aku akan fikirkan itu "
" Jangan terlalu lama "
" Ntahlah aku akan hubungi nanti "
****
Back to atap sekolah
Taehyung dan Bamie sedang menikmati ramen cup yang sudah di pesan di kantin kampus dengan beberapa cemilan dan minuman penyegar.
" Tae kau kenal junior tadi? " Tanya Bambam sambil memakan ramen yang masih sedikit panas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy or Uncle
Short Story" Tolong selamatkan aku tuan, aku akan membalas budi baikmu "