29. AND

3.2K 197 18
                                    

Trimakasih sudah nemenin Yuna dan mau baca cerita Yuna yang tak seberapa ini.
Jangan lupa voment 💜💜💜

.
.
.
.
.

6 bulan kemudian
19.00

Setelah kejadian pembantaian Iren yang ntah kemana jasad itu nasibnya hanya mereka yang tau. Saat ini Taehyung menikmati lagi masa-masa kuliahnya di kampus bersama Bambam dan tak lupa fansnya yang semakin banyak karna Taehyung yang sudah terlanjur terkenal sebagai CEO atau pemilik perusahaan Kim Crop yang sedang berjaya.

Sedangkan perusahaan Kim Crop di bawah naungan Namjoon sang appa yang mengurus, awalnya perusahaan itu Taehyung serahkan agar mingyu yang mengelolah namun Mingyu enggan karna dia lebih memilih menjadi wakil saja. Mingyu tipe yang tak ingin pusing dengan tumpukan berkas atau jadwal kerja yang padat karna dia masih ingin menikmati masa mudanya, itulah alasan Mingyu jika di suruh memegang alih perusahaan.

Sedangkan HoSeok di tunjuk untuk berkeliling memeriksa kantor cabang-cabang milik Jungkook yang semakin banyak dan besar.Jinie dan Jimin bekerja dari rumah sesekali walaupun sebenarnya banyak waktu kosongnya dan itu karena mereka sedang hamil, Jinie sedang hamil 5 bulan sedangkan Jimin sedang hamil 4 bulan.

Jinie dan Jimin sedang menyiapkan suprise untuk Taehyung atas permintaan Jungkook.
Halaman belakang terlihat beberapa bawahan Jungkook sedang mendekorasi dan menyulapnya menjadi tempat yang sangat indah.

Dreeet dreeet dreeet

" Hallo daddy? " Sapa Taehyung tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop.

" .......... "

" Tae mungkin pulang terlambat, tugas Tae sangat banyak dan ini saja Tae masih di kampus bersama Bambam "

" ............. "

" Baik lah dad, Hati-hati di jalan Tae pasti sangat merindukanmu " Jawaban Taehyung lemas.

" .............. "

" Love you more " Ucap Taehyung lalu meletakkan handphone nya di atas meja.

Bambam yang melihat raut wajah Taehyung yang berubah lesu langsung menghampiri dan duduk di samping Taehyung.

" Tae kau kenapa? Cerita padaku jika ada masalah " Ucap Bambam lembut.

" Tak ada masalah Bam, Tae hanya kesal belakang daddy sangat sibuk dan sering pergi keluar kota atau keluar negri mengurus pekerjaan, Tae rindu dan merasa kesepian " Jelas Taehyung menyandarkan tubuhnya di kursi.

" Sabar Tae, kau kan tau perusahaanmu dan uncle sedang berada di atas sudah pasti uncel sangat sibuk dan waktu untuk bersamamu berkurang " Jelas Bambam lembut seraya menepuk-nepuk punggung Taehyung.

" Tapi hari ini daddy janji padaku untuk makan malam bersama, dan kau tau ini kesekian kalinya daddy membatalkan rencana nya bersama ku "

" Sebetar lagi selesai tugasku, gimana kau makan malam bersamaku "

" Tidak Bamie, Tae ingin pulang saja ingin istirahat "

" Baiklah, aku selesaikan tugasku dulu lalu aku akan mengantarmu pulang " Ucap Bambam lalu berlalu menyelesaikan tugasnya.

Setelah 30 menit berkutat dengan tugas kuliah Bambam menghampiri Taehyung yang tertidur di mejanya, terlihat laptop milik Taehyung belum di matikan dan beberapa buku jatuh di lantai.

Bambam perlahan mematikan laptop milik Taehyung dan membereskan buku-buku milik Taehyung, setelah selesai Bambam mencoba membangunkan Taehyung dari tidurnya.

Daddy or UncleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang