Hay Reader's apa kabar kalian?
Semoga selalu sehat yah...
Selamat membaca dan jangan lupa vote 💜.
.
.
.
.Pagi pukul 8.30 di perusahaan milik Jungkook sudah di padati dengan banyaknya wartawan yang tak sabar menunggu klarifikasi dari seorang pengusaha terkenal yang bernama Jeon Jungkook itu.
Seluruh karyawan turut hadir ingin menyaksikan kebenaran yang sedang terjadi. Terlalu banyak dugaan dan desas desus yang keluar dari para bawahan Jungkook itu.
Aku tak menyangka bos kita penggila sex anak di bawah umur.
Jangan sembarangan sebelum jelas .
Ada yang bilang mahasiswi kedokteran bukan kah itu Taehyung.
Dia keponakan bos, dia kesini selalu bilang Uncle berati dia keponakan nya.
Siapa tau itu hanya menutupi kebusukan keduanya.
Kenpa Taehyung dulu tak kabur, kenapa dia rela jadi budak nafsu padahal masih di bawah umur.
Mungkin karena merasa nyaman kan bos bergelimang harta.
Kalian bisa berhenti? Jika bos dengar aku yakin kalian akan di pecat.
Kami hanya penasaran.
Kami? Kau saja aku tidak.
Kau ini dasar penjilat hanya mencari aman saja.
Aku masih membutuhkan uang untuk hidup.
" Ehem " Deheman kasar Jimin membuat ke empat karyawan itu menunduk takut." Apa Jungkook membayar kalian untuk bergosip? Apa kalian sudah tau kebenarannya sampai mulut sampah kalian itu menjelekkan bos sendiri yang sudah menggajimu? " Omel Jimin pedas pada karyawan itu.
" Maaf nonna kami tak bermaksud, aku sudah bicara pada mereka agar tak menyebarkan berita yang belum benar tapi mereka tetap penasaran " Ucap salah satu karyawan itu dengan menundukan kepalanya.
" Karna ini sedang sibuk aku tak cukup banyak waktu meladeni kalian , tapi ingat aku hapal muka kalian semua jadi setelah masalah ini selesai ucapkan selamat tinggal pada kantor ini . Dan kau catat nama mereka dan taru di mejaku " Ucap Jimin kesal dan berlalu pergi.
Jangan catat namaku ya
Tolong bantu aku
Kau tau aku sangat butuh pekerjaan
" Aku sudah bilang pada kalian untuk berhenti karna sedari tadi nonna Jimin mendengarkan tapi kalian tak pekak, kalian menghadap sendiri saja setelah semua ini selesai, aku pergi dulu " Ucap pria itu dan meninggalkan ketiga temannya yang saling menyalahkan satu sama lain.
" Jungkook apa kau sudah siap? Nunna akan selalu berada di samping mu" Tanya Jinie mendekati Jungkook.
" Ayo nunna aku sudah siap dengan segalanya, apapun yang terjadi aku akan mempertahankan Taehyung dalam hidup ku " Jawab Jungkook dan berjalan menuju aula kantor yang sudah ramai dengan awak media dan sejuta pertanyaan tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy or Uncle
Short Story" Tolong selamatkan aku tuan, aku akan membalas budi baikmu "