27. Bermain

3.3K 193 1
                                    

Hay reader's Yuna balik lagi, cus langsung baca aja ceritanya
.
.
.
.
.


Waktu sudah menunjukkan pukul setengah lima sore, mansion Jungkook masih terlihat sepi karna Jungkook dan Taehyung masih berada di alam mimpi terlalu lelah akibat kegiatan panas nan panjang yang mereka lakukan.

Jangan lupakan keadaan ruang keluarga yang kacau balau seakan ada perampok yang mengacak mansion milik Jungkook membuat mereka yang baru tiba dari kantor terkejut bukan main.

" Ya ampuuuun kenapa mansion ini seperti kandang hewan sih " Kesal Jinie seraya menaruh bantal-bantal sofa kembali ke tempat nya.

" Jiyo apa yang terjadi? Apa Jungkook dan Taehyung bertengkar? " Tanya Namjoon pada salah satu bodyguard yang berjaga di depan pintu.

" Maaf tuan saya tidak tau apa yang terjadi, setelah tuan pergi kekantor tuan Jungkook melarang siapapun masuk dan mengunci pintu dari dalam dan baru membuka pintu sekitar pukul empat tadi sebelum tuan besar kembali kamarnya " Ucap Jiyo sopan dan kembali ke posisi setelah diperbolehkan Namjoon pergi.

" Otak kalian jangan terlalu keras berfikir, harusnya kalian tau apa yang terjadi pada Taehyung jika hanya berdua dengan si kelinci kelebihan hormon itu. " Ucap HoSeok seraya pergi menuju dapur.

" Waw apa adikku seHot itu sampai tempat ini seperti kapal pecah " Ucap Jimin sambil tersenyum mesum.

Tak

" Aishhh... Eonni kenapa memukul kepalaku " Umpat Jimin seraya memegang kepalanya yang dipukul oleh Jinie.

" Kau tau anakku yang dulu polos sekarang  menjadi bar-bar akibat kau dan Bambam yang terus menodai fikirannya. " Ucap Jinie kesal seraya berlalu menuju kamar Taehyung dan Jungkook.

" Eonni mau kemana? " Pekik Jimin sambil mengikuti langkah Jinie dari belakang. Sedangkan Namjoon, HoSeok dan Suga lebih memilih mandi untuk menyegarkan tubuh mereka yang terasa lengket.

" Eonni lebih baik kita ketuk dulu, bagaimana saat kita buka mereka masih bertarung "

" Bisa tidak otakmu tidak mesum? Tapi nanti jika eonni ketuk kita gak bisa lihat kegiatan mereka "

" Sepertinya otak eonni sudah mulai mesum"

" Diam adik kurang ajar "

" Biar aku buka saja "

" Ya ampuuuuunnnn ini kamar kenapa berantakan sekali " Ucap Jinie syok saat melihat keadaan kamar Taehyung dan Jungkook yang tak kalah berantakan dari ruang keluarga.

Jinie yang kesal akhirnya mendekat pada Jungkook dan Taehyung untuk membangunkan mereka yang masih terlelap tidur tanpa sedikit pun terusik dengan segala omelan Jinie dan Jimin yang sambil membereskan bantal yang terjatuh di lantai.

" Tae, Jungkook cepat bangun hari sudah sore " Ucap Jinie sambil menarik selimut mereka. Tenang mereka sudah pakai baju kok kecuali Jungkook yang emang gak pernah pake baju kalau tidur hanya celana saja.

" Eomma 10 menit lagi Tae lelah " Rancu Taehyung mempererat pelukan pada Jungkook tanpa niat membuka mata.

" Apa yang kau lakukan Tae, kau tak kekantor jadi apa yang membuatmu lelah ? " Cela Jimin seraya menatap Taehyung sambil ber smirk jahil.

" Eonni tak tau jika aku habis di hajar daddy dari pagi dan aku baru beristirahat, jadi pergilah jangan ganggu Tae " Ucap Taehyung tanpa sadar sedangkan Jinie sudah menutup mulutnya yang menganga karena terkejut dan berbeda dengan Jimin yang tertawa menang karena berhasil memancing Taehyung.

Daddy or UncleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang