Author : hay reader's Yuna balik lagi nie adakah yang rindu sama Yuna 🤭
Reader's : Gak thor 🔨
Author : ya ampun sedihnya author 🤧, yaudah gpp gak kangen ama Yuna yang penting makasih udah selalu baca cerita Yuna dan pliiiiisss di vote yak jangan di baca aja gituh soalnya gak imbang banget dengan yang baca dan vote 🙏😁🤗
Oke baiklah kita tinggalkan kegabutan author yang gak jelas ini, karena Taehyung gak sabar mau mainin peran bermuka dua di sini 😁......
.
.
.Jungkook prov
Hari ini tepat sudah satu minggu aku cuti dari kantor dan aku alihkan pada Namjoon dan yang lainnya untuk mengurus perusahaan. Aku sudah tak lagi bekerja untuk negara sebagai agen rahasia karena keinginan Taehyung dan lagi memang aku sudah lelah jika harus bekerja di dua bidang karna itu pasti menyita banyak waktu dan membuat Taehyung kesepian.
Taehyung menjadi prioritas dalam hidupku sejak pertama kali aku membawanya dari tempat terkutuk itu, ntah apa yang membuat aku begitu mencintai dan menyukainya hingga tak ingin berpisah dengannya. Apapun keinginan nya adalah mutlak bagiku dan tak akan aku biarkan dia menangis sedih dalam hidupnya selama masih ada aku.
Namun aku sempat gagal dalam janjiku saat tau Taehyung terluka karna salah paham padaku, itu terlalu menyakitkan untukku dan hampir membuat aku gila. Itu semua terjadi saat Iren menciumku di kantor dan Taehyung melihatnya, Iren adalah anak dari jendral kepala keamanan negara dan dia sudah lama menyukaiku saat aku di undang makan malam di kediamannya. Walaupun saat itu aku belum mengenal Taehyung tapi sungguh aku tak memiliki ketertarikan pada wanita yang berprofesi sebagai model itu dan sekarang aku memiliki Taehyung membuatku makin enggan walaupun hanya sekedar meliriknya. Aku tak suka dengan wanita yang terlalu memamerkan lekuk tubuhnya dan bersifat liar susah untuk di atur.
Hari ini setelah semuanya berangkat ke kantor hanya ada aku dan Taehyung di mansion oh tak lupa ada beberapa maid dan bodyguard yang sedang bekerja.
Taehyung senang sekali bermanja padaku dan aku juga menyukainya, saat ini Taehyung sedang merajuk karna sahabat nya Bambam yang katanya sudah pulang camping dua hari lalu tapi enggan berkunjung menemuinya dengan alasan cukup logis menurutku karna dia terlalu lelah dan butuh istirahat.Jungkook provinsi and
.
.
." Daddy aku bosan, Bambam tak bisa ke sini yang lain sibuk di kantor " Ucap Taehyung kesal yang sedang membaringkan kepalanya di paha Jungkook. Mereka sekarang sedang menonton TV di ruang keluarga.
" Daddy akan memasak untumu, bagaimana? " Tawar Jungkook pada Taehyung.
" Ide bagus, ayo dad " Seru Taehyung bersemangat dan langsung mendudukan dirinya.
" Maaf mengganggu tuan besar, ada tamu bernama nona Iren berkunjung dan menunggu di ruang tamu depan " Ucap maid sopan pada Jungkook yang baru ingin menggendong Taehyung menuju dapur.
" Untuk apa dia kemarin lagi " Kesal Jungkook yang wajahnya sudah berubah masam.
" Daddy temuilah dulu Tae tak apa kok, jika terus menghindar dia pasti akan terus kemarin sampai mendapatkan tujuannya. " Ujar Taehyung dengan senyum hangatnya.
" Baiklah, tunggu sebentar daddy akan cepat kembali " Ucap Jungkook lalu mengecup kening Taehyung sebelum berlalu.
Setelah kepergian Jungkook wajah Taehyung berubah drastis dalam sekejab bak psikopat sadis dan sangat mengerikan membuat maid yang masih di tempat terkejut dan memegang jantungnya yang terkejut dan melemah melihat tatapan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy or Uncle
Short Story" Tolong selamatkan aku tuan, aku akan membalas budi baikmu "